Marc Marquez Optimis Bisa Mementik Hasil Bagus Di Argentina

0
219

Indolah.comMarc Marquez Optimis Bisa Mementik Hasil Bagus Di Argentina, Termas de Rio Hondo – Marc Marquez optimis dapat menuai hasil bagus di MotoGP Argentina. Belajar dari kegagalannya finish musim kemarin, rider Repsol Honda itu semakin lebih tenang.

Marquez musim kemarin menyelesaikan balapan dengan prematur di Termas de Rio Hondo. Dia terjatuh sesudah tiga putaran, walau sebenarnya start dari tempat paling depan.

Insiden itu jadi pelajaran bernilai untuk Marquez menuju balapan, Minggu (8/4/2018). Sebab saat itu juara bertahan ini sangat tergesa-gesa menyerang waktu ban hard dimuka belum juga cukup panas.

Musim ini sendiri Michelin sediakan empat type kompon berlainan untuk depan serta belakang. Ini karna circuit Rio Hondo baru diaspal ulang, hingga beberapa pembalap butuh mengerti sekali lagi level daya cengkeramnya serta seberapa banyak pengikisan yang berlangsung.

” Ini yaitu circuit yang saya gemari serta umumnya saya kompetitif disini serta ciri-khasnya pas untuk style saya, Th. lantas saya lakukan kekeliruan besar karna sangat agresif menyerang di putaran-putaran awal, sesaat ban depan yang bertipe hard belum juga siap, ” ungkap Marquez diambil Crash.

” Itu yaitu kekeliruan saya serta kami belajar dari itu, kami juga akan coba jadi tambah baik sekali lagi serta memperoleh hasil bagus. Tujuan intinya yaitu untuk coba ada di podium, tapi kita juga akan saksikan selama akhir minggu apa yang dapat kami perbuat, ” imbuhnya.

(Visited 20 times, 1 visits today)