Marc Marquez Puas Dengan Hasil Uji Coba Di Sirkuit Jerez

0
772
Marc Marquez Puas Dengan Hasil Uji Coba Di Sirkuit Jerez, Berita Artis Terbaru, Berita Kriminal, Berita Luar Negeri, Berita Nasional, Berita Teknologi, Berita Terbaru,Berita Terkini Indonesia, Berita Terlengkap Hari ini, Berita Wisata, Hiburan, HotNews, Kabar Terbaru, Kabar Terkini, Berita Bola Hari Ini, Berita Sport
Marc Marquez

Indolah.com – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez Puas Dengan Hasil Uji Coba Di Sirkuit Jerez. Bahkan Marc Marquez menjadi yang tercepat dengan  catatan 1 menit 39, 313 detik.

Memang kali ini Marc Marquez baru menjajal swing arm dan enam tipe winglet pada motor RC213V. Selain puas dengan beberapa perangkat baru yang di hadirkan dakam motor RC213V, pembalap asal Spanyol tersebut juga melahap 91 lap.

Baca Juga >>> Marc Marquez Harus Puas Finis Di Posisi Tiga Dalam Balapan Di Jerez

Alhasil, kepercayaan diri The Baby Alien menjadi lebih tinggi kala menunggangi kuda besinya. Sebab, perubahan yang sangat mencolok terlihat dari sayap motornya. Lantas perubahan tersebut dinilai Marquez sangat positif untukmeraih juara di musim ini.

“Kami puas setelah melakukan uji coba hari ini karena banyak hal yang berbeda. Kami tak hanya mencoba beberapa sayap baru dan swingarm baru, Namun kami juga melakukan banyak lap untuk mencoba memahami atau setup yang berbeda pada motor,” ucap Marquez.

“Hal yang paling mencolok pada motor kami adalah keberadaan sayap motor. Sebelumnya dari sisi aerodinamis banyak potensi yang belum dimanfaatkan, namun sekarang kami bekerja dalam banyak aspek. Kami juga menguji tiga ban depan yang berbeda, namun secara keseluruhan semuanya sangat baik,” tuntas pembalap berusia 23 tahun tersebut.

(Visited 403 times, 1 visits today)