Marcelo Menambah Panjang Daftar Cedera Real Madrid

0
388
Marcelo Menambah Panjang Daftar Cedera Real Madrid
Marcelo Menambah Panjang Daftar Cedera Real Madrid

Indolah.com – Marcelo Menambah Panjang Daftar Cedera Real Madrid. Bek kiri asal Brasil itu mengalami cedera hamstring dan terancam absen selama sebulan untuk perawatan medis.

Cedera tersebut di dapat Marcelo ketika Real Madrid menelan kekalahan 0-1 dari Real Betis di Santiago Bernabeu, Rabu (20/9/2017). Dalam pertandingan tersebut Marcelo harus di gantikan oleh Lucas Vazquez di babak kedua.

Baca Juga >>> Theo Hernandez Ingin Belajar Banyak Dari Marcelo

Marcelo kemudian menjalani pemeriksaan medis terkait kondisinya. Dari pemeriksaan tersebut, diketahui adanya otot yang robek di paha kirinya.

Setelah tes dilakukan pada Marcelo di Rumah Sakit Universitas La Moraleja, dia didiagnosis dengan robekan tingkat dua di otot bisep femoris kirinya. Pemulihannya akan dipantau,” tulis Madrid dalam pernyataan di situs resminya.

Pihak manajeman Real Madrid tidak menulis berapa lama Marcelo harus menepi. Namun, media setempat memperkirakan Marcelo akan menghabiskan waktu selama sebulan untuk pemulihan cederanya.

Cedera Marcelo menjadi kesialan untuk Real Madrid, pelapis Marcelo di posisi bek kiri, Theo Hernandez, juga sedang tidak fit setelah mengalami dislokasi bahu. Namun, mereka masih punya Nacho Fernandez yang bisa dimainkan di posisi tersebut.

Cederanya Marcelo menambah masalah untuk pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Zidane saat ini harus berpikir keras untuk memperbaiki performa timnya di La Liga.

(Visited 40 times, 1 visits today)