Marcelo Mendukung Rencana Timnya Untuk Membeli Neymar

0
276
Marcelo Mendukung Rencana Timnya Untuk Membeli Neymar
Marcelo Mendukung Rencana Timnya Untuk Membeli Neymar

Indolah.com – Real Madrid beberapa bulan terakhir santer diberitakan ingin merekrut Neymar Jr dari PSG. Bek Real Madrid, Marcelo Mendukung Rencana Timnya Untuk Membeli Neymar di bursa transfer musim panas ini.

Marcelo bahkan membantu Real Madrid dengan merayu Neymar agar mau pindah ke Santiago Bernabeu musim panas nanti. Marcelo menilai Neymar pantas bergabung dengan mereka. Marcelo juga mengungkapkan bahwa, pemain hebat harus bermain di klub langganan Liga Champions itu.

Baca Juga >>> Gosip Neymar ke Real Madrid, Ini Tanggapan dari Cristiano Ronaldo

Pemain-pemain hebat harus bermain di sini. Real Madrid sangat besar dan pemain-pemain besar wajib bermain di Real Madrid,” ujar Marcelo.

Neymar konon memang tidak betah bermain di PSG meski baru semusim merumput di Parc des Princes. Dia siap kembali ke Spanyol. Namun bukan Barcelona yang akan dituju Neymar, melainkan Real Madrid.

Real Madrid akan sangat mengandalkan Marcelo untuk merayu Neymar. Keduanya akan bersama-sama membela timnas Brasil di Piala Dunia 2018 nanti.

Namun, usaha Real Madrid memiliki Neymar masih menemui jalan terjal. PSG tak berniat melepasnya dengan harga miring. Pasalnya PSG membeli Neymar dari Barcelona dengan biaya 222 juta euro yang membuatnya menjadi pemain termahal di dunia saat ini.

Alternatif lain bagi Real Madrid jika gagal mendapatkan Neymar adalah mesin gol Liverpool, Mohamed Salah. Neymar dan Salah dibidik untuk menggantikan Gareth Bale yang bakal dibuang setelah penampilannya mulai menurun usai diterjang badai cedera.

(Visited 46 times, 1 visits today)