Marcus Rashford Ingin Belajar Dari Zlatan Ibrahimovic

0
531
Marcus Rashford Ingin Belajar Dari Zlatan Ibrahimovic, Berita Hari ini, Berita Terbaru bola,Berita Terkini Sepak Bola, Berita Terlengkap Bola Hari ini, Kabar Terbaru Bola, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Okezone, Liga Champions, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jeraman, Liga Jerman,
Marcus Rashford Ingin Belajar Dari Zlatan Ibrahimovic

Indolah.com – Striker Manchester United, Marcus Rashford Ingin Belajar Dari Zlatan Ibrahimovic. Padahal, kedatangan pemain asal Swedia itu di Manchester United mungkin akan membatasi peluangnya masuk di tim utama.

Penampilan Rashford musim lalu, sebenarnya cukup menawan. Pemain berusia 18 tahun ini, mampu mendapatkan tempat di tim utama Manchester United hingga akhirnya dipanggil Timnas Inggris untuk ikut serta dalam ajang Euro 2016.

Baca Juga >>> Marcus Rashford Resmi Memperpanjang Kontrak Dengan MU

Tapi, Jose Mourinho sepertinya lebih menyukai Ibrahimovic, yang mencetak gol pertamanya saat melawan Galatasaray, dan untuk sementara meninggalkan Rashford.

“Kita semua pasti bisa belajar dari dia [Ibrahimovic], jadi kita semua harus mengambil kesempatan itu,” Rashford.

“Ini adalah bantuan besar bersama dengan dia, dan bagus untuk melihat apa yang terjadi di dalam dan luar lapangan,” katanya.

Beberapa waktu lalu, Mourinho sempat membahas soal potensi duet Ibrahimovic dan Rashford. Mourinho biasanya hanya menggunakan satu striker dalam strategi yang dirancangnya.

Namun, ia tak menutup kemungkinan akan menduetkan Ibrahimovic dan Rashford di lini depan Manchester United di musim panas ini.

“Usia Zlatan 34 tahun dan Rashford 18 tahun. Jadi, 34 ditambah 18, lalu dibagi dua (26 tahun) adalah usia yang sempurna untuk pemain,” kata Mourinho.

(Visited 80 times, 1 visits today)