Mariana Mendes, Model Cantik Yang Memiliki Tanda Lahir Unik

0
44
Mariana Mendes, Model Cantik Yang Memiliki Tanda Lahir Unik
Mariana Mendes, Model Cantik Yang Memiliki Tanda Lahir Unik

Indolah.comMariana Mendes, Model Cantik Yang Memiliki Tanda Lahir Unik. Seorang model yang berusia 24 tahun yaitu Mariana Mendes dari Juiz de Fora, Brasil, menentang kritiknya meskipun diberi tahu bahwa nevus melanositik bawaannya yang besar itu ‘jelek’ dan ‘aneh’. Dia percaya bahwa tanda lahirnya membuatnya ‘unik’ dan telah belajar mencintainya, karena ini membantu dia untuk menonjol dari orang lain.

Pada usia lima tahun dia menjalani tiga perawatan bedah laser untuk mengurangi kemunculan nevusnya – karena ibunya khawatir dia akan diintimidasi. Tapi bukannya dipermalukan, Mariana memeluk perbedaannya dan telah menunjukkannya dalam serangkaian pemotretan pemodelan yang menakjubkan.

Mariana, seorang asisten stylist, berkata: “Saya merasa lebih cantik dan sangat berbeda dari orang lain karena saya memiliki nevus.

Mariana Mendes, Model Cantik Yang Memiliki Tanda Lahir Unik
Mariana Mendes, Model Cantik Yang Memiliki Tanda Lahir Unik

‘Memiliki nevus yang sama besarnya dengan saya tidak umum, jadi tentu saja ada banyak orang yang menatap dan yang tidak menyukainya, tapi saya tidak peduli.

‘Banyak orang bertanya kepada saya tentang tanda lahir saya, terkadang mereka menganggapnya sebagai makeup atau tato tapi saya tidak keberatan dan menjelaskannya kepada mereka.

‘Beberapa orang menyukainya, ada pula yang tidak, ada yang menyukainya dan yang lainnya membencinya – saya mendapat respons yang sangat beragam.

‘Saya telah diberitahu oleh beberapa orang bahwa ini’ jelek ‘atau’ aneh ‘, tapi itu tidak mengganggu saya itu hanya pendapat mereka dan saya pikir itu indah.

‘Saya tidak marah jika seseorang tidak menyukai nevus saya, bagiku itu seperti bagian lain dari tubuh saya, jadi saya lebih suka mengingat pujian yang saya terima untuk itu.

Baca Juga : Rumah di Lincolnshire Ini Memiliki Cara Unik Untuk Menghindari Kerusakan Akibat Banjir

‘Saya bangga memiliki nevus, ini adalah bagian dari diri saya dan bagaimana saya belajar menyukai diri sendiri.’

Kelainan melanositik kongenital besar mempengaruhi satu dari setiap 20.000 kelahiran dan disebabkan oleh peningkatan jumlah pigmen di bawah kulit – sehingga daerah ini menjadi lebih gelap.

Pada tahun 1998, Mariana menerima sesi keringanan untuk membantu membuat tanda lahirnya kurang terlihat.

Dia berkata: ‘Ketika saya masih kecil, karena takut diintimidasi saya, ibu saya membawa saya ke dokter untuk perawatan laser untuk membersihkan nevus.

“Karena saya hanya memiliki beberapa sesi hasilnya sangat sedikit dan hampir tidak terlihat.

Mariana Mendes, Model Cantik Yang Memiliki Tanda Lahir Unik
Mariana Mendes, Model Cantik Yang Memiliki Tanda Lahir Unik

“Saya senang saya berhenti karena lebih banyak sesi semakin berkurang jadinya.”

Terlepas dari niat terbaik ibunya, Mariana mengatakan bahwa dia bahagia karena dia tidak menjalani operasi apapun dan dia senang masih memiliki perbedaan wajah.

Mariana berkata: “Saya tidak ingin menyingkirkannya, saya senang tidak ada lagi perawatan yang dilakukan pada nevus saya.

“Perlakuan laser tidak membantu mengurangi penampilannya terlalu banyak untungnya.

“Saya bersyukur untuk itu, karena jika saya cukup tua untuk mengerti, saya tidak akan pernah menginginkan orang mengubah nevus saya.”

Sekarang dia berharap bisa mengilhami orang lain untuk merangkul perbedaan mereka juga.

Mariana berkata: ‘Ketika orang tidak mengenal saya, mereka hanya menatap dan bertanya apa adanya, tapi orang-orang yang mengenal saya mengatakan bahwa saya tidak menyadari bahwa saya memiliki tanda, bagi mereka itu hanya bagian lain dari tubuh saya.

“Saya merasa hidup dengan wajah sangat mudah karena saya sangat menyukainya dan saya ingin orang lain merasa percaya diri seperti saya tentang nevi mereka.

‘Saya tidak akan pernah merasa malu dengan nevus saya dan merasa baik memilikinya.’

(Visited 58 times, 1 visits today)