Masa Depan Rio Bersama Manor Masih Dipenuhi Ketidakpastian

0
182
Masa Depan Rio Bersama Manor Masih Dipenuhi Ketidakpastian,  Berita Terbaru, Berita Sport Terbaru,Berita Sport Terkini, Berita Sport Terlengkap Hari ini, Berita Hari ini, Berita Sport HAri ini, Kabar Sport Terbaru, Berita Sport, MotoGP, Formula 1, Bulutangkis, Badminton
Masa Depan Rio Bersama Manor Masih Dipenuhi Ketidakpastian

Indolah.com – Masa Depan Rio Bersama Manor Masih Dipenuhi Ketidakpastian. Beberapa nama pun mulai disebut-sebut sebagai calon penggantinya, salah satunya Alexander Rossi yang disingkirkan Rio awal musim ini.

Kabar yang beredar mengenai Rio belakangan ini lebih banyak membahas soal masa depannya. Itu karena Rio masih belum melunasi kewajibannya kepada Manor.

Baca Juga >>> Rio Haryanto Gagal Finis Di Kandang Manor Racing

Kabarnya, jika tak mampu melunasinya dalam waktu dekat, Rio hanya akan diizinkan menjadi pembalap Manor hingga GP Hungaria akhir pekan ini.

Berbagai pihak sudah berjuang untuk menyelamatkan nasib Rio. Pemerintah, dalam hal ini Kemenpora, pun sudah melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan Rio. Namun, hingga kini belum ada jaminan pasti terkait pelunasan tersebut.

Situasi itu pun siap dimanfaatkan beberapa pembalap untuk mengambil kursi Rio. di antaranya, Jordan King dan Alexander Rossi yang mengungkapkan keinginannya kembali beraksi bersama Manor.

“Manor dan saya sudah menjalin hubungan sejak 2014. Memang sedikit mengejutkan saya tak balapan tahun ini,” kata Rossi.

Bicara pengalaman, Rossi memang sudah menjajal lintasan F1 sejak 2012 lalu. Kala itu, hingga 2014 ia memperkuat Caterham. Ia hijrah ke Marussia sebagai pembalap cadangan sejak paruh kedua musim 2014.

Sayang, kehadiran Rio membuat Rossi kehilangan statusnya sebagai pembalap utama Manor. Meski begitu, Rossi tetap punya cara untuk menunjukkan kemampuannya di dalam kokpit.

Manor pun tampaknya memang mulai mempertimbangkan Rossi sebagai pengganti Rio. Buktinya, Rossi sempat terlihat saat Manor sedang berlatih untuk menatap GP Hungaria.

(Visited 34 times, 1 visits today)