Massa Pendukung Jokowi-Ma’ruf Mulai Padati Stadion GBK

0
93
Massa Pendukung Jokowi-Ma'ruf Mulai Padati Stadion GBK
Massa Pendukung Jokowi-Ma’ruf Mulai Padati Stadion GBK

Indolah.com, Jakarta – Massa Pendukung Jokowi-Ma’ruf Mulai Padati Stadion GBK, Sejumlah massa pendukung capres petahana Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin sudah memadati kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan. Mereka berharap bisa masuk GBK lebih dini untuk menyaksikan Konser Putih Bersatu yang digagas relawan pasangan capres nomor 01 tersebut.

Pantauan detikcom di pintu 10 Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019), masaa yang dominan memakai kaus putih bergambar wajag Jokowi-Ma’ruf tampak padat. Mereka berjajar panjang untuk masuk ke stadion utama GBK.

Baca Juga: BNNP Berhasil Gagalkan Transaksi Sabu di Dekat Stasiun Tawang

Massa Pendukung Jokowi-Ma’ruf Mulai Padati Stadion GBK

Massa mengantre panjang untuk masuk ke area stadion. Mereka meminta para petugas untuk membukakan gerbang.

“Buka.. buka.. buka,” teriak sejumlah massa di fepan pintu 10.

Di sekitar lokasi polisi juga menyiapkan anjing pelacak persis di depan pintu masuk. Tampak pula petugas ramah lansia dan disabilitas yang menyediakan beberapa kursi roda.

Sementara itu, kepadatan massa juga terjadi di depan GBK pintu 10, tepatnya di depan Kemenpora. Pedagang yang berjualan juga sudah memenuhi lokasi. Para pedagang menjual beberapa aksesoris capres-cawapres 01 dan juga makanan dan minuman. Toilet portable juga disiapkan di beberapa sisi.

(Visited 10 times, 1 visits today)