Mauricio Pochettino Mempunyai Kans Menggantikan Antonio Conte

0
101
Mauricio Pochettino Mempunyai Kans Menggantikan Antonio Conte
Mauricio Pochettino Mempunyai Kans Menggantikan Antonio Conte

Indolah.com – Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino Mempunyai Kans Menggantikan Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea. Prestasi yang ditorehkan Pochettino selama menangani The Lilywhites membuatnya menjadi sosok favorit di bursa transfer musim panas nanti.

Antonio Conte disebut akan menjalani laga terakhirnya sebagai manajer Chelsea pada laga final Piala FA nanti. Chelsea pun dikaitkan dengan sejumlah nama untuk menjadi manajer anyar pada musim mendatang.

Baca Juga >>> Gary Neville Berharap Mauricio Pochettino Jadi Pelatih Manchester United

Sebelumnya, Chelsea dikaitkan dengan Luis Enrique. Namun, kabar tersebut meredam seiring ketertkaitan Luis Enrique dengan Arsenal setelah Arsenen Wenger memutuskan untuk mengundurkan diri.

Nama lain yang juga masuk dalam bursa adalah pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Sosok tersebut baru akan bertemu untuk membicarakan masa depannya bersama Napoli pada pekan depan nanti.

Sebelumnya, Pochettino memberikan indikasi membuka peluang untuk meninggalkan Tottenham. Manajer asal Argentina tersebut dikabarkan ingin mencari tantangan baru dan beberapa media menyebutkan Pochettino cocok berada di Chelsea.

Pada musim 2017-18, Mauricio Pochettino mengantarkan Tottenham menempati peringkat ketiga pada klasemen akhir Premier League. Dengan demikian, Tottenham akan kembali bermain di Liga Champions musim depan.

(Visited 28 times, 1 visits today)