Mauro Icardi Kembali Menolak Bermain Bersama Inter Milan

0
97
Mauro Icardi Kembali Menolak Bermain Bersama Inter Milan
Mauro Icardi Kembali Menolak Bermain Bersama Inter Milan

Indolah.com – Mauro Icardi Kembali Menolak Bermain Bersama Inter Milan untuk laga melawan Sampdoria. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti.

Saat ini Icardi sedang bermasalah di Inter Milan. Negosiasi kontrak baru berlarut-larut, puncaknya ban kapten yang diemban pemain asal Argentina itu dicopot oleh pelatih Inter.

Baca Juga >>> Mauro Icardi Segera Memastikan Masa Depannya di Inter Milan

Saat Inter menang tipis atas Rapid Vienna di babak 32 besar Liga Europa, Icardi tak dibawa dalam lawatan. Hal serupa juga akan dilakukan Inter saat menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza, Senin (18/02/2019) dinihari WIB.

Spalletti bilang bahwa keputusan meninggalkan Icardi itu sulit diambil, tapi dia harus bersikap adil karena masalah yang sedang terjadi saat ini.

Keputusan berkaitan dengan Icardi sangat menyakitkan dan susah untuk diambil, tapi dengan peran yang anda miliki berarti hal yang paling penting adalah untuk bisa bersikap adil,” kata Spalletti.

Saya tak bisa duduk di sini dan menjelaskan semua detil, tapi ini merupakan langkah untuk bersikap adil. Konsekuensinya, kami harus memberi jawaban ke Inter dan pada pendukung kami.”

“Seperti yang saya bilang, bersikap adil dalam kepentingan tim merupakan hal yang harus diutamakan dan yang paling penting. Konsep dari sebuah tim, sebuah kebersamaan,” dia menambahkan.

Di tengah kontrak baru yang tidak kunjung selesai ini muncul rumor Icardi telah mencapai kesempatan kotrak dengan Juventus.

(Visited 19 times, 1 visits today)