Mauro Icardi Segera Memastikan Masa Depannya di Inter Milan

0
90
Mauro Icardi Segera Memastikan Masa Depannya di Inter Milan
Mauro Icardi Segera Memastikan Masa Depannya di Inter Milan

Indolah.com – Mauro Icardi Segera Memastikan Masa Depannya di Inter Milan. Agen Icardi, Wanda Nara memastikan suami sekaligus kliennya itu akan memperpanjang kontraknya di Inter untuk beberapa musim kedepan.

Durasi kerja penyerang berusia 25 tahun itu bersama I Nerazzurri akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Tak ingin kehilangan aset berharganya di lini depan, manajemen Inter Milan bakal memperpanjang kontrak Icardi.

Baca Juga >>> 

Rencananya, Mauro Icardi akan menandatangani kontrak baru berdurasi hingga musim panas 2023. Selain itu, dia juga mendapatkan bayaran plus bonus yang mencapai 7 juta euro per tahun atau setara dengan Rp 115 miliar.

Sekarang pukul 00.30 dan di sini saya masih membaca halaman perpanjangan kontrak untuk Mauro Icardi,” tulis Wanda Nara di akun Twitter pribadinya.

Mauro Icardi merupakan sosok penting di lini depan Inter Milan saat ini. Dia berhasil mendulang 119 gol dari 200 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dari 119 gol tersebut, 12 di antaranya tercipta pada musim ini.

Penampilan apik Icardi tersebut membuat Real Madrid dan Chelsea kepincut untuk meminangnya jika Inter bersiap untuk melepasnya. Akan tetapi, dengan adanya kontrak baru tersebut, rencana Madrid dan The Blues menebus Icardi dari Inter Milan bakal sulit terealisasi.

(Visited 18 times, 1 visits today)