Maverick Vinales Yakin Bisa Lebih Cepat Menggunakan Motor Yamaha

0
469
Maverick Vinales Yakin Bisa Lebih Cepat Menggunakan Motor Yamaha
Maverick Vinales Yakin Bisa Lebih Cepat Menggunakan Motor Yamaha

Indolah.com – Pembalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales Yakin Bisa Lebih Cepat Menggunakan Motor Yamaha. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku sangat senang dengan gaya berkendara menggunakan motor Yamaha.

Sejak meninggalkan Suzuki dan bergabung dengan tim berlogo Garpu Tala pada akhir musim 2016, Vinales berhasil meraih hasil positif dalam sesi uji coba pramusim.

Baca Juga >>> Toyota Merebut Kemenangan Perdana Di World Rally Championship

Pemilik julukan Top Gun ini moncer saat menjalani tes di Valencia pada November 2016 dan berhasil menjadi yang tercepat pada hari ketiga tes di Sepang awal Februari 2017.

“Saya masih bisa mendapatkan lebih banyak kecepatan bersama Yamaha dengan menyempurnakan gaya saya membalap. Phillip Island menjadi tempat yang bagus karena saya menyukai trek tersebut. Saya selalu memiliki waktu yang baik di sana,” terang Vinales.

Vinales bahkan mangaku ingin lebih cepat dari sebelumnya, saat memperkuat tim Suzuki.

“Saya akan mencoba untuk lebih cepat daripada yang saya lakukan bersama Suzuki musim lalu. Pada saat yang bersamaan sirkuit akan berubah tergantung pada suhu. Dengan berkurang 10 derajat saja kondisi lintasan bisa menjadi sangat berbeda,” tuntasnya.

(Visited 72 times, 1 visits today)