May Ooi Memberikan Inspirasi Bagi Banyak Atlet Muda

0
113
May Ooi Memberikan Inspirasi Bagi Banyak Atlet Muda
May Ooi Memberikan Inspirasi Bagi Banyak Atlet Muda

Indolah.com – Petarung ONE Championship wanita asal Singapura “Mighty” May Ooi, telah menjadi bintang dalam berbagai cabang olahraga. Tidak heran jika May Ooi Memberikan Inspirasi Bagi Banyak Atlet Muda.

Hanya beberapa atlet yang memiliki dorongan, determinasi dan kekuatan untuk bertahan serta mencapai kesuksesan dalam skala internasional di lebih dari satu cabang olahraga. Petarung ONE Championship berusia 42 tahun ini adalah bagian dari keturunan yang langka tersebut.

Baca Juga >>> Pria Hilang di Serang Buaya Saat Bertamasya

May memulai karirnya dalam dunia mixed martial arts (MMA) setelah mewakili Singapura sebagai seorang perenang nasional dalam Olimpiade Musim Panas 1992 di Barcelona, Spanyol. Ia juga mewakili negaranya dalam ajang Asian Games 2018 di Jakarta.

ONE Championship memiliki atlet berpengalaman dalam seni bela diri yang menggunakannya sebagai sarana untuk keluar dari situasi yang rumit dan kadangkala berbahaya, sebelum mereka menjalani karir yang sukses.

Saya ingin mereka tahu bahwa ada banyak cara untuk menjadi sukses, dan yang terpenting adalah menghancurkan batasan-batasan mental mereka, berjuang untuk mendapatkan sesuatu yang lebih, serta menjadi versi terbaik dari diri mereka,” kata May.

(Visited 13 times, 1 visits today)