Menang dari Anderson Silva, Israel Adesanya Jadi Bintang Baru MMA di UFC

0
138

Menang dari Anderson Silva, Israel Adesanya Jadi Bintang Baru MMA di UFC

Indolah.comMenang dari Anderson Silva, Israel Adesanya Jadi Bintang Baru MMA di UFC. Israel Adesanya jadi calon bintang baru UFC sesudah petarung MMA Australia kelahiran Nigeria itu tunjukkan perform hebat di Rod Laver Ajang Melbourne, Australia, Sabtu 9 November 2019.

Adesanya tampil dalam pergelaran UFC 234 di ajang itu, serta melawan petarung MMA legendaris asal Brasil, Anderson Silva. Adesanya sukses menang angka dalam pertempuran tiga ronde.

Tampil tiada perasaan sangsi, Adesanya melayani style bertanding stand up fighting Silva yang populer. Adesanya mengoptimalkan usianya yang lebih muda untuk menyeimbangi Silva yang tambah lebih memiliki pengalaman.

Baca juga : Kualifikasi Regional Piala Presiden Esports 2019 di Bali Diikuti 64 Tim

“Saya berupaya tunjukkan yang terunggul serta sukses. Saat ini saya jadi lawan nomer satu di kelas menengah. Saya siap kapan juga untuk melawan juara,” kata Adesanya, petarung berumur 29 tahun dengan rekor 16-0-0.

“Terima kasih untuk Anderson Silva yang telah memberi saya banyak pelajaran dari pertempuran malam hari ini. Saya jadi makin masak serta memiliki pengalaman untuk meneruskan karir,” tutur Adesanya memberikan pujian pada Silva yang berumur 43 tahun waktu pertempuran itu.

Pertempuran Adesanya versus Silva semestinya jadi partai penambahan pertandingan persaingan perebutan titel kelas menengah UFC pada Robert Whittaker versus Kelvin Gastelum.

Akan tetapi pertandingan MMA persaingan perebutan titel kelas menengah UFC pada Whittaker versus Gastelum diurungkan sebab Whittaker mesti melakukan operasi hernia yang mendadak mesti dijalaninya.

(Visited 44 times, 1 visits today)