Menurut Pellegrini Bermain Bagus Sama Pentingnya Dengan Gelar Juara

0
513

article-2573808-1BF7B3A800000578-303_634x450

Indolah.com – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menilai bermain bagus sama pentingnya dengan gelar juara. Menurut dia, pencapaian ManCity berbanding lurus dengan penampilan mempesona tim sepanjang musim ini.

Kemenangan telak 4-0 atas Aston Villa pertengahan pekan ini membuat The Citizens di ambang gelar juara. ManCity kini menyalip Liverpool dengan 83 poin. Partai terakhir melawan West Ham menjadi puncak perjuangan ManCity di musim ini. Bila memetik kemenangan atas West Ham, ManCity semakin kokoh di puncak klasemen mengemas 83 poin.

Namun “Manchester Biru” harus tetap waspada. Bila menelan kekalahan, dan Liverpool (81 poin) meraih kemenangan atas Newcastle, maka ManCity harus menyerahkan gelar ke tangan “The Reds”.

Kendati segala kemungkinan masih bisa terjadi, Pellegrini menyatakan gelar juara ManCity sudah di depan mata.”Sekarang kami bisa bicara tentang title. Sebab, jika kami memenangkan pertandingan berikutnya (melawan West Ham), gelar sudah dalam genggaman,” ujar Pellgerini dikutip dari Skysports.

Bila berhasil merebut gelar Premier League musim ini akan terasa spesial bagi Pellegrini. Pasalnya, ManCity merebut gelar juara dengan permainan menghibur. “Lebih dari sekadar gelar. Terutama dalam hal bagaimana cara kami merebutnya,” sambung pelatih asal Chile itu.

Sepanjang musim ini, ManCity tampil atraktif. “Si Tetangga Berisik” mengoleksi 100 gol dalam satu musim kompetisi.”Saya kira kami mampu menampilkan permainan yang menarik dan mencetak banyak gol. Ini sama pentingnya dengan merebut gelar.”

“Buat saya, bermain bagus dan membuat fans menikmati pertandingan seluruh musim menjadi bagian utama dalam merebut gelar,” papar Pellegrini.

(Visited 52 times, 1 visits today)