Mercedes-Benz Indonesia Merilis CLS Generasi Ketiga

0
88
Mercedes-Benz Indonesia Merilis CLS Generasi Ketiga
Mercedes-Benz Indonesia Merilis CLS Generasi Ketiga

Indolah.com – Mercedes-Benz Indonesia Merilis CLS Generasi Ketiga di Star Arena, Senayan City, Jakarta. New CLS tetap memancarkan bodi khas sedan coupe 4-pintu dengan wajah dan buritan berbeda dari pabrikan lainnya.

Kelahiran CLS-Class pada 2003 silam, menciptakan segmen kendaraan baru cukup unik. Sedan bongsor berbasiskan E-Class, menganut paham desain coupe dengan bodi streamline, menukik di bagian belakang. Prinsip coupe harus 2-pintu dimentahkan oleh CLS, 4-pintu juga bisa disebut coupe.

Baca Juga >>> Terlihat Elegan, Mercedes-Benz Luncurkan Sedan C-Class Facelift

The new CLS merupakan ikon desain yang menjadi pola dasar bagi coupé empat pintu. Sejalan dengan filosofi desain kami yang mengedepankan kemurnian sensual, kami telah mengurangi DNA CLS demi meraih kemurnian yang nyata dan menambahkan nuansa keindahan elegan,” kata Roelof Lambers, Presiden & CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Generasi ketiga C257 tetap menjaga tradisi coupe 4-pintu Mercy. Suka tidak suka dengan desain wajah baru model saat ini, akan menjadi indentitas di mobil terbaru lain dengan sekmen yang sama.

Estetika kemewahan bertambah dari desain grille bergaya berlian. Karena yang dipasarkan varian CLS 350 AMG Line, maka tongkrongannya semakin sporty berkat pelek AMG berdiameter 20-inci. Jika Anda berminat meminang mobil ini, anda harus menyiapkan dana sebesar Rp 1,649 miliar (off-the-road).

Teknologi baru sebagai tajuk utama CLS 350 AMG Line, ada pada teknologi Intelligent Drive pemberian S-Class. Jajaran sistem dalam teknologi ini meningkatkan sisi keselamatan, berupa Active Brake Assist, Blind Spot Assist, ATTENTION ASSIST dan sistem canggih PRE-SAFE.

Di CLS ini Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan EQ Boost yang masuk dalam teknologi elektrifikasi mereka. Bukan motor listrik untuk berkendara elektrik, melainkan sistem listrik 48 volt plus adanya generator atau sama saja dengan Intergrated Starter Generator (ISG). Bisa dibilang sebagai mild-hybrid, karena sistem ini memberi tambahan tenaga pada mesin bensin M264 4-silinder 2,0-liter yang digunakan.

(Visited 18 times, 1 visits today)