Meski Diminati Barca, Kovacic Bungkam

0
542

Meski Diminati Barca, Kovacic Bungkam

Indolah.com – Sebuah operasi transfer mengejutkan sempat dilakukan oleh Barcelona di penghujung deadline bursa transfer lalu. Blaugrana dilaporkan sempat melempar tawaran darurat untuk mendapatkan gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic.

Tidak disebutkan berapa nominal tawaran yang diberikan oleh Barca, namun Sky Italia melaporkan bahwa proposal tersebut ditolak mentah-mentah oleh perwakilan Nerazzurri. Faktor mepetnya waktu dengan deadline bursa transfer menjadi alasan utama bagi Inter, yang khawatir tak sempat mencari pemain pengganti.

Dalam wawancara bersama Internews, gelandang 20 tahun ini menolak bicara lebih jauh perihal rumor ketertarikan Barca. Kovacic memilih untuk fokus menjalani karirnya bersama Inter musim ini.

“Saya tak tahu apapun soal ketertarikan Barca, akan tidak masuk akal jika saya memberikan komentar tentang hal itu,” ucap pemuda asal Kroasia ini.

“Di penghujung bursa transfer, selalu ada pergerakan uang yang sangat besar. Di Italia nominalnya tidak sebesar negara lain, dan yang jelas Inter tidak terlibat.”

(Visited 80 times, 1 visits today)