Meski Sedang Hamil, Vicky Shu Siap Hadiri Sidang First Travel Besok

0
87
Meski Sedang Hamil, Vicky Shu Siap Hadiri Sidang First Travel Besok
Meski Sedang Hamil, Vicky Shu Siap Hadiri Sidang First Travel Besok

Indolah.com, Jakarta – Meski Sedang Hamil, Vicky Shu Siap Hadiri Sidang First Travel Besok, Vicky Shu menjadi salah satu artis yang ikut terseret dalam kasus First Travel. Meski sedang hamil enam bulan, Vicky Shu tetap bersedia menjadi saksi dalam persidangan.

Vicky dijadwalkan akan menjadi salah satu saksi pada hari Rabu, 14 Maret 2018 di Pengadilan Negeri Depok. Pengacara Vicky, Tantri Benarto, SH, membenarkan kliennya akan datang pada hari tersebut.

Baca Juga:

“Vicky tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi sidang First Travel untuk pertama kali ini. Yang pasti Vicky sebagai warga negara yang baik sudah siap untuk sidang hari Rabu,” kata Tantri melalui pesan singkat kepada Indolah.com, Selasa (13/3/2018).

Tidak hanya Vicky Shu, Syahrini nantinya juga akan menjadi saksi dalam sidang First Travel. Keduanya diketahui berangkat umrah dan mempromosikan travel umrah milik Annisa Hasibuan, Andika Surachman dan Kiki Hasibuan itu.

“Vicky akan menjelaskan sesuai fakta yang terjadi,” lanjut Tantri.

Kasus penipuan yang dilakukan oleh Annisa Hasibuan, Kiki Hasibuan, dan Andika Surachman itu diduga meraup keuntungan sebesar Rp 900 miliar. Akibat dari itu ketiganya kini harus menjalani proses di bangku pesakitan.

(Visited 31 times, 1 visits today)