Messi Dijadikan Cadangan Saat Barcelona Imbang Lawan Madrid

0
95
Messi Dijadikan Cadangan Saat Barcelona Imbang Lawan Madrid
Messi Dijadikan Cadangan Saat Barcelona Imbang Lawan Madrid

Indolah.com – Messi Dijadikan Cadangan Saat Barcelona Imbang Lawan Madrid, Lionel Messi cuma jadi pemain cadangan waktu Barcelona disertai Real Madrid di Copa del Rey. Ernesto Valverde miliki fakta kenapa mencadangkan Messi.

Barcelona melayani Madrid di Camp Nou pada laga El Clasico leg pertama semi final Copa del Rey, Kamis (7/2/2019) pagi hari WIB. Sebelum laga, Messi sudah sempat disangsikan dapat main sebab alami permasalahan pada pahanya waktu Barcelona ditahan imbang Valencia akhir minggu kemarin.

Nama Lionel Messi lalu masuk ke scuad Barcelona untuk melawan Real Madrid. Akan tetapi waktu laga, pemain dari Argentina itu tidak masuk di starting XI.

Dalam keadaan imbang 1-1, Valverde lalu masukkan Messi di menit ke-63 serta menarik keluar Philippe Coutinho. Akan tetapi Messi tidak dapat banyak berbuat sampai pertandingan selesai 1-1.

Baca Juga >>> Butuh Striker Baru, Barcelona Disarankan Beli Marcus Rashford

Valverde mengatakan jika tidak ada permasalahan pada keadaan Messi. Ia cuma tidak ingin ambil resiko mengingat musim telah masuk step penting.

“Messi baik-baik saja, tetapi kami lebih pilih tidak untuk ambil resiko mengingat musim telah tiba di step ini,” tutur Valverde seperti dikutip Sport.

“Ketetapan ini diambil berdasar pada apakah yang saya fikir yang terunggul untuk team serta si pemain. Ia akhiri hari kemarin dengan permasalahan kecil, tetapi ia baik-baik saja ini hari.”

“Kami fikir masukkan ia di set ke-2 ialah yang terunggul. Saat ia masuk, bisa jadi memastikan. Setiap saat ia bisa bola, kami ketahui apakah yang dikerjakan pada lawan,” tuturnya memberikan.

(Visited 13 times, 1 visits today)