Metalica Dipastikan Akan Gebrak Glastonbury 2014

0
1700

Metalica_Wallpaper_by_TimonTh

Indolah.com – Satu lagi ‘dedengkot’ musik dunia memastikan tampil di salah satu festival musik terbesar di dunia Glastonbury. Siapa dia?

Setelah Robert Plant, Jack White dan Arcade Fire kini giliran grup band Metallica yang memastikan bakal tampil di festival yang digelar pada 27 hingga 29 Juni mendatang. Tentunya kehadiran Metallica menambah kegilaan festival musik tersebut.

Sekitar puluhan musisi mancanegara dengan lintas genre memang berbondong-bondong untuk tampil di festival yang digelar di Inggris tersebut. Bahkan tak terlewatkan musisi asal Korea Selatan, Choi Go-Eun tampil di Glastobury tahun ini.

Sebelumnya sempat beredar kabar Glastonbury 2014 akan menjadi momen reuni untuk grup band Led Zeppelin. Kalau jadi ini akan jadi manggung bersama mereka setelah terakhir pada 2007 lalu.

Tapi jika memang Led Zeppelin tak jadi tampil, masih banyak band-band dan penyanyi ternama lainnya yang sudah dipastikan tampil. Sebut saja Lana Del Rey, Foster The People hingga Disc Jockey (DJ) Skrillez juga dipastikan menghibur ribuan penonton yang diprediksi akan hadir.

(Visited 796 times, 1 visits today)