Michniewicz Membela Lewandowski Saat Polandia Lolos

0
60

indolah.com – Michniewicz Membela Lewandowski Saat Polandia Lolos Dari Final Grup C yang menegangkan. Czeslaw Michniewicz membela penampilan Robert Lewandowski setelah Polandia melaju ke babak 16 besar Piala Dunia meski kalah dari Argentina di final Grup C yang dramatis pada Rabu.

Michniewicz Membela Lewandowski Saat Polandia Lolos
Michniewicz Membela Lewandowski Saat Polandia Lolos

Gol dari Alexis Mac Allister dan Julian Alvarez memastikan Argentina pulih dari kegagalan penalti babak pertama Lionel Messi ke Grup C teratas, membuat Polandia melirik dengan gugup pada pertandingan Meksiko melawan Arab Saudi.

Polandia ditetapkan untuk mengalahkan Meksiko ke tempat kedua karena rekor disiplin mereka untuk sebagian besar babak kedua, tetapi hiburan akhir Arab Saudi dalam kekalahan 2-1 memastikan El Tri keluar dari turnamen selisih gol.

 

Scaloni kesal dengan perputaran cepat sebelum tanggal 16 besar dengan Australia
Scaloni kesal dengan perputaran cepat sebelum tanggal 16 besar dengan Australia

Scaloni kesal dengan perputaran cepat sebelum tanggal 16 besar dengan Australia. Pelatih Argentina Lionel Scaloni tidak terkesan dengan perputaran cepat antara kemenangan 2-0 hari Rabu atas Polandia dan pertandingan babak 16 besar Piala Dunia melawan Australia.

Menunggu mereka adalah Australia, yang pada hari sebelumnya mengalahkan Denmark untuk secara mengejutkan mencapai babak sistem gugur.

Argentina akan menjadi favorit kuat, tetapi Scaloni kesal dengan apa yang dia rasakan sebagai perubahan haluan yang cepat hingga pertandingan, yang dijadwalkan pada slot kick-off akhir Sabtu.

Namun demikian, banyak yang terkait dengan Argentina hanya akan senang mereka berhasil mencapai putaran kedua setelah kekalahan mengejutkan dari Arab Saudi.

Argentina perlu mengalahkan Polandia untuk mengambil tindakan sendiri, dan Scaloni senang dengan bagaimana timnya mengelola ekspektasi tersebut.

Demikian pula, sebagian besar akan berharap Argentina melaju melewati Socceroos di Stadion Ahmed bin Ali, tetapi Scaloni ingin menghindari arogansi semacam itu.

“Kami memainkan permainan yang bagus dan kami harus melanjutkan. Kami bukan kandidat atau favorit, kami tetap sama,” lanjutnya.

“Kami adalah tim yang sulit dan kami akan berjuang. Sangat salah untuk berpikir bahwa kami akan menjadi juara dengan menang hari ini.

, Semua tim sangat tangguh, seperti yang selalu saya katakan, Arab Saudi adalah tim yang hebat. Sepak bola adalah sepak bola.

“Anda bisa bermain bagus dan kalah, itulah perasaan yang saya rasakan setelah Arab Saudi. Mungkin kami tidak bermain bagus tapi kami pantas menang.

Baca Juga: Michniewicz Membela Lewandowski Saat Polandia Lolos

(Visited 7 times, 1 visits today)