Migliozzi yang menakjubkan meraih 62 kemenangan Open de France

0
75

Migliozzi yang menakjubkan meraih 62 kemenangan Open de France. Sebuah 62 luar biasa untuk Guido Migliozzi pada hari terakhir melihat Italia mengambil kemenangan di Open de France untuk mendapatkan gelar DP World Tour ketiga.

Migliozzi, yang unggul 13 pukulan di tengah jalan, mendapat bogey free pada hari Minggu, dengan ronde sembilan di bawah par membawanya ke 16 di bawah untuk turnamen tersebut.

Itu cukup untuk menggulingkan Rasmus Hojgaard dari puncak papan peringkat, setelah petenis Denmark itu memimpin semalaman meski mengalami quintuple bogey di ronde ketiganya.

Hojgaard menutup minggunya dengan 68 untuk finis di 15 under, membuat birdie dua di hole kedua, di mana delapan pukulan mengejutkannya terjadi pada hari Sabtu.

Migliozzi menempatkan dirinya di jalur kemenangan dengan lima birdie berturut-turut dari keenam, termasuk satu dari 35 kaki di ketujuh, dan tiga lagi berturut-turut dari 13, dengan keuntungan lain di par-empat ke-18 memberinya keunggulan langsung.

Skornya pada hari Minggu menyamai rekor lapangan di Le Golf National, yang juga disamai oleh Hojgaard di babak pertama.

Kegagalan Hojgaard untuk menghasilkan birdie chip-in pada kemenangan terakhir untuk Migliozzi, yang menghasilkan €510.000 untuk kemenangan tersebut.

Thomas Pieters, George Coetzee dan Paul Barjon menyelesaikan lima pukulan di belakang sang juara dengan pembagian posisi ketiga, di depan Jamie Donaldson.

Scottie Scheffler, Justin Thomas and Jordan Spieth congratulate Xander Schauffele after his victory secured The Presidents Cup for the United States

Spieth selesai tak terkalahkan saat Amerika Serikat memenangkan Piala Presiden. Jordan Spieth dan Max Homa mengakhiri pekerjaan minggu mereka yang luar biasa dengan kemenangan tunggal untuk membantu Amerika Serikat mengamankan Piala Presiden dengan skor akhir 17,5-12,5 di Quail Hollow.

Spieth adalah satu-satunya pemain yang menang di semua lima sesi, meraih empat kemenangan saat berpasangan dengan Justin Thomas sebelum mengalahkan Cam Davis 4 dan 3 dalam pertandingan tunggal hari Minggu.

Meskipun skor akhir nyaman, Spieth-lah yang harus menanggapi kesulitan awal setelah Davis memenangkan dua lubang pertama, tetapi setelah bangkit untuk menyamakan kedudukan, petenis Amerika itu melepaskan empat lubang kemenangan berturut-turut di sembilan lubang belakang untuk menarik diri.

Thomas memiliki kesempatan untuk menyamai Spieth dengan lima kemenangan selama seminggu, tetapi dia akhirnya kalah dari Kim Si-woo saat pemain Korea Selatan itu memenangkan hole ke-18 untuk menyelesaikan 1up.

Setelah Spieth, satu-satunya orang Amerika lainnya yang menyelesaikan kompetisi tanpa terkalahkan adalah Homa, yang bermain dalam tiga dari empat sesi pasangan sebelum mengalahkan Tom Kim untuk kemenangan 1up di tunggal.

Xander Schauffele menyelesaikan 1up melawan Corey Conners untuk meraih kemenangan keseluruhan bagi tim AS pada saat lima pertandingan masih berlangsung.

Dalam hasil lain untuk memiringkan jalan Amerika, Tony Finau mengalahkan Taylor Pendrith 3 dan 1, Patrick Cantlay sukses 3 dan 2 atas Adam Scott, dan Collin Morikawa juga menang 3 dan 2 melawan Mito Pereira.

Namun, itu membuktikan bagian tunggal yang sangat kompetitif dari acara tersebut karena Amerika Serikat hanya unggul tipis dengan enam kemenangan dan kontes yang dibagi dua, ketika Sam Burns dan Hideki Matsuyama berjuang melawan jalan buntu.

The Internationals mengambil lima dari 12 pertandingan. Lee Kyoung-hoon adalah pemenang paling tegas dari timnya, mengalahkan Billy Horschel 3 dan 1, sementara Sebastian Munoz mengalahkan peringkat satu dunia Scottie Scheffler 2 dan 1 dan Christiaan Bezuidenhout mengalahkan Kevin Kisner 2 dan 1.

Im Sung-jae mendapatkan kemenangan 1up melawan Cameron Young setelah memimpin di hole ke-17.

Amerika Serikat telah memenangkan sembilan edisi Piala Presiden berturut-turut sejak pertandingan pada tahun 2003, dengan satu-satunya kemenangan tim Internasional datang pada tahun 1998.

(Visited 10 times, 1 visits today)