Mikha Tambayong Raih Gelar Sarjana Hukum

0
1170
Mikha Tambayong Raih Gelar Sarjana Hukum
Mikha Tambayong Raih Gelar Sarjana Hukum

Indolah.com, Jakarta – Mikha Tambayong Raih Gelar Sarjana Hukum, Beberapa waktu lalu, Mikha Tambayong merasakan pahitnya putus cinta. Jalinan asmaranya dengan Fero Walandouw yang baru seumur jagung nyatanya harus kandas. Kesibukan yang berujung pada kurangnya intensitas pertemuan pun disinyalir menjadi penyebab utama.

Seolah tak mau larut dalam kesedihan, Mikha pun fokus meniti karier serta merampungkan studinya. Setelah resmi mengeluarkan single, Mikha muncul dengan kabar terbarunya yang telah resmi menyandang gelar Sarjana Hukum.

Baca Juga:

Mikha Tambayong Raih Gelar Sarjana Hukum

Mikha Tambayong Raih Gelar Sarjana Hukum

Lewat Instagram, dara kelahiran 22 tahun silam ini pun berbagi momen kebahagiaannya. Dengan senyum mengembang dari bibirnya, Mikha berpose bersama orang-orang yang setia menemaninya seperti keluarga dan sahabat.

“Matthew 19:26. Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H,” tulis Mikha Tambayong dalam keterangan salah satu foto yang diunggahnya di Instagram.

Sontak ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar foto yang diunggah pemain sinetron Kepompong tersebut. “congratulationsss kak! appreciate what you’ve done, so proud of you,” tulis mrndmeidi. “Congratss ka mikha 🎓 @miktambayong sukses selalu,” tambah anastasiaritacr.

Usai raih gelar Sarjana Hukum, Mikha berencana untuk melanjutkan ke jenjang S2. “Rencananya (S2), tapi belum tau. Kalau bisa pendidikan setinggi-tingginya kenapa nggak. Aku kan sempat putusin break setahun abis lulus SMA untuk fokus berkarier. Jadi pas ngerasa udah waktunya, ya ngambil. Tuntutan orangtua juga, ini juga bekal. Dan aku juga mau dan harus,” pungkas Mikha Tambayong.

(Visited 292 times, 1 visits today)