Militan ISIS Potong Tangan Pencuri Di Depan Ratusan Anak – Anak

0
1423
Militan ISIS Potong Tangan Pencuri Di Depan Ratusan Anak - Anak
Militan ISIS Potong Tangan Pencuri Di Depan Ratusan Anak – Anak

Indolah.comMilitan ISIS Potong Tangan Pencuri Di Depan Ratusan Anak – Anak, Kelompok Militan ISIS kembali merilis gambar-gambar mereka memotong tangan warga yang ketahuan mencuri.

Foto-foto yang beredar di media ISIS kemudian tersebar ke media berita asing, yang sering memantau perkembangan dari kelompok teror tersebut.

Ratusan warga juga tampak hadir menyaksikan pelaksanaan pemotongan tangan serta kaki. Mereka disekat dengan tali pembatas yang sederhana dari meja, tempat tangan pencuri ternak akan dipotong.

Militan ISIS Potong Tangan Pencuri
Militan ISIS Potong Tangan Pencuri
Militan ISIS Potong Tangan Pencuri

Sepotong besi bulat dipukulkan pada bagian tumpul parang itu untuk mendorong parang itu secara perlahan agar dapat memisahkan bagian telapak dari pergelangan tangannya.

Baca JugaKelompok Militan ISIS Jual Gadis Muda Yazidi Di Situs Media Sosial

Dilansir dari situs dailymail.co.uk, Tidak disebutkan secara pasti di mana lokasi pelaksanaan hukuman keji itu dilakukan. Hanya disebutkan, terjadi di suatu tempat di Suriah di wilayah kekuasaan ISIS.

Selama ini banyak eksekusi yang keji atas pencuri atau musuh mereka dilakukan di Raqqa dan sekitarnya di Suriah, atau di Mosul dan sekitarnya di Irak.

Beredarnya foto terbaru itu juga terjadi tak lama setelah ISIS mengeksekusi enam orang di depan ratusan warga Mosul, Irak, karena mereka menjual rokok.

(Visited 505 times, 1 visits today)