MITRA HINO – SMN Indonesia X-Offroad Racing 2014

0
960

larger_20140420910120.538311001397959812

Indolah.com – Kejuaraan Indonesia X-Offroad Racing seri ke-3 akan segera digelar oleh PT. Sarana Media Nusantara (SMN) dengan nama ‘MITRA HINO – SMN Indonesia X-Offroad Racing 2014’ yang akan diselenggarakan di Sirkuit Bumi Semarang Baru (BSB City), Semarang pada tanggal 10-11 Mei 2014.

Boediyanto Soemardi selaku Direktur Utama MITRA Hino menjelaskan “Kami mendukung ajang Indonesia Xtreme Off Road series yang merupakan event Nasional yang kami pandang berpotensi untuk melahirkan berbagai Off Roader Indonesia yang nantinya bisa berkompetisi di event Internasional. Event ini juga sangat bermanfaat positi Walikota Semarang, Hendrar Prihadi meminta SMN untuk juga membuat event komunitas dalam rangka memperingati ulang tahun kota Semarang ke-467 pada tanggal 2 Mei.

Reza. K dari PT. Sarana Media Nusantara menjelaskan “SMN, (dan) para Penggagasnya (GT- RADIAL, LUPROMAX OIL, INDONESIA UTV CLUB, JHONLIN GROUP) akan bekerjasama dengan Diponegoro American Jeep (DAJ) dan Kusuma Bangsa Adventure Team, yang merupakan komunitas otomotif di Semarang akan mengadakan event tahunan ke-2 yang berisi kegiatan Touring Country Road dengan Start pada hari Sabtu 10 Mei di Gedung Balai Kota Semarang dan finish pada hari Minggu 11 Mei”. Ajang bernama ‘Semarang Setara Diponegoro American Jeep Night Fun Adventure II’ menargetkan 200 kendaraan berbagai jenis JIP yang akan mengelilingi kota Semarang dari Sabtu pagi hingga Minggu, dengan puncaknya memperebutkan berbagai hadiah menarik di lokasi ajang balap MITRA-HINO Indonesia X-Offroad Racing 2014.

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi menyambut baik hadirnya event tersebut yang bertepatan dengan ulang tahun kota Semarang. Beliau menyatakan bahwa niat idealisme dari SMN untuk menyelenggarakan event di luar Jabar dan DKI, dimana selama ini event-event tersebut dilangsungkan merupakan bukti keseriusan SMN dalam memperhatikan pembalap dan komunitas penggemar Speed Offroad di daerah lainnya. Andhi Satria menambahkan bahwa dalam waktu dekat, SMN akan memberikan penjelasan tambahan perihal pendaftaran dan berbagai informasi penting lainnya yang berhubungan dengan MITRA HINO – SMN Indonesia X-Offroad Racing 2014.

(Visited 210 times, 1 visits today)