Mitsubishi Akan Rilis Mirage Edisi Terbaru 2019

0
931
Mitsubishi Akan Rilis Mirage Edisi Terbaru 2019
Mitsubishi Akan Rilis Mirage Edisi Terbaru 2019

Indolah.com – Mitsubishi Akan Rilis Mirage Edisi Terbaru 2019. Hal itu diberitakan sebuah situs media online asal Jepang. Dari situs itu disebutkan, model terbaru Mirage akan mengadopsi platform Common Module Family (CMF) B, yang dikembangkan bersama Nissan dan Renault.

Bahkan Response juga memperlihatkan rendering Mitsubishi Mirage terbaru dengan warna dasar bodi hitam yang dikombinasikan kelir hitam di beberapa bagian untuk memperlihatkan gaya sporti mobil anyar ini.

Baca Juga >>> Mitsubishi Targetkan Penjualan New Mirage Di Indonesia

Sedangkan untuk Mitsubishi Mirage sendiri kabarnya akan lebih sporty dan agresif mengusung desain Dynamic Shield. Lantas bagaimana tanggapan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKIS) terkait Mirage terbaru.

“Belum ada diskusi seperti itu,” singkat Head of MMC Sales and Marketing Group KTB Imam Choeru Cahya saat ditemui di acara Xpander Tons of Real Happiness di Summarecon Mall Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/07/2018).

Namun sayang, Imam rupanya tak mau lebih detail membahas prihal kemunculan Mitsubishi Mirage terbaru yang beredar di media saat ini. Sedangkan menanggapi menurunnya model Mirage yang saat ini dipasarkan, Imam sendiri menyatakan tak hanya produknya yang menurun, tetapi segmen citycar lainnya juga melemah penjualannya.

Hal ini bisa dibilang wajar karena pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang sangat buruk saat ini di tambah harga rupiah yang kian melemah.

Di data Gaikindo citycar segmen A itu decrease-nya cukup tinggi, hanya terbantu karena adanya Suzuki Ignis tapi dari varian-varian lain itu turun. Secara umum citycar segmen A turun dan kita juga mempertimbangkan mempelajari ada gap harga sedikit dengan Xpander,” jelasnya.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), wholesales (penjualan pabrik ke dealer) Mitsubishi Mirage sepanjang Januari-Juni 2018 menunjukkan hasil yang tak memuaskan, yaitu hanya sebatas 259 unit. Bahkan dari April-Juni 2018, nihil penjualan.

(Visited 590 times, 1 visits today)