Mitsubishi Eclipse Cross Semakin Mencuri Perhatian Otolovers

0
433
Mitsubishi Eclipse Cross Semakin Mencuri Perhatian Otolovers
Mitsubishi Eclipse Cross Semakin Mencuri Perhatian Otolovers

Indolah.com – Mitsubishi Eclipse Cross Semakin Mencuri Perhatian Otolovers. Alasannya SUV crossover yang satu ini sudah masuk pasar otomotif ASEAN.

Kalaupun masuk pasar Indonesia, Mitsubihsi Eclipse Cross bisa jadi penantang SUV-SUV kelas low dan sport untuk lima penumpang, semacam HR-V.

Baca Juga >>> New Mitsubishi Triton Athlete Hadir Di IIMS 2018

Saat ditanya mengenai kemungkinan ini, Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, tidak menampiknya.

Kita tunggu saja karena kami masih pelajari. At least Cross masih kami pelajari,” kata Irwan Kuncoro. “Seberapa kesesuaiannya dengan pasar Indonesia, dan tentunya visibility study business-nya dan lain-lain. Itu yang masih kami pelajari,”.

Yang menarik dari Mitsubishi Eclipse Cross adalah mesinnya yang setara Xpander secara kapasitas, yakni 1.500 cc. Artinya, soal mesin di antara keduanya bisa tukar pinjam.

Tidak kalah menarik, Mitsubishi Eclipse Cross baru-baru mendapatkan nilai bagus berdasarkan standar keselamatan Euro NCAP.Eclipse Cross yang masuk kategori “Small Off-roader” meraih poin 97% untuk Adult Protection dan 80% untuk Pedestrian Protection. Sementara itu, nilai 78% berlaku untuk Child Occupant dan 71% untuk Safety Assist.

Penilayan tersebut akan semakin membuat para otoloves semakin penasaran untuk menjajal mobli anyar Mitsubishi ini.

(Visited 1,291 times, 1 visits today)