Mitsubishi Motors Thailand Meluncurkan Pajero Sport Elite Edition

0
232
Mitsubishi Motors Thailand Meluncurkan Pajero Sport Elite Edition
Mitsubishi Motors Thailand Meluncurkan Pajero Sport Elite Edition

Indolah.com – Mitsubishi Motors Thailand Meluncurkan Pajero Sport Elite Edition. Mobil ini adalah iterasi terakhir dari model terpopuler Mitsubishi yang berada pada level baru yang lebih mewah dari produk yang sudah ramai di pasar otomotif.

Pajero Sport Elite Edition hadir dalam dua versi, 2WD dan 4WD. Sementara eksteriornya ditawarkan dalam dua warna, Jet Black Mica dan White Pearl untuk menambah daya tarik pembelik.

Baca Juga >>> Mitsubishi Recall 77.196 Unit Pajero Sport Di Indonesia

Mitsubishi Pajero Sport adalah model luar biasa, yang menawarkan performa, teknologi, keamanan, fungsi, dan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Sebagai upaya kami untuk menjadi yang terdepan, kami telah mengambil langkah dengan meningkatkan Pajero Sport dengan keanggunan dan komponen yang lebih unggul. Mobil ini dibangun untuk menginspirasi kesuksesan dengan cara Anda sendiri,” ujar Presiden dan CEO Mitsubishi Motors Thailand, Morikazu Chokki.

Namun, tampang depannya masih mengusung gaya khas Mitsubishi, Dynamic Shield. Bagian depan diukir dengan garis-garis tegas dan membentuk perisai, menggabungkan elemen proteksi dan performa, dalam sebuah desain.

Sentuhan mewah lainnya terlihat pada trim pintu dan kotak konsol berwarna coklat, pelat logo khusus dengan lampu LED serta karpet lantai khusus.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition baik versi 2WD dan 4WD dilengkapi dengan tujuh airbag dan teknologi keamanan aktif lainnya termasuk Stabilitas Aktif dan Kontrol Traksi (ASTC), sistem Hill Start Assist (HSA), Sistem Mitigasi Benturan Terapan (FCM), Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning dan Multi Around Monitor dengan Sensor Parkir.

Mesinnya masih menggunakan MIVEC VG turbo Diesel 2.4L yang menghasilkan tenaga 178 Tk dan torsi 430 Nm. Tenaga itu disalurkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan.

Pajero Sport Elite Edition dilepas di pasaran mulai harga THB 1.459.000 atau Rp 645 jutaan hingga varian tertinggi yakni THB 1.594.000 atau Rp 684,8 jutaan (Kurs THB 1 = Rp 442).

(Visited 50 times, 1 visits today)