Mobil Avanza Keluaran Terbaru Harganya Cuma Rp 50 Juta

0
150
Mobil Avanza Keluaran Terbaru Harganya Cuma Rp 50 Juta
Mobil Avanza Keluaran Terbaru Harganya Cuma Rp 50 Juta

Indolah.comMobil Avanza Keluaran Terbaru Harganya Cuma Rp 50 Juta, Toyota New Avanza serta Toyota New Veloz melaju dengan penampilan makin elegan serta stylish. Dua variasi paling baru dari PT Toyota Astra Motor (TAM) diinginkan dapat ikuti keberhasilan pendahulunya sampai dimaksud mobil sejuta umat.

Per Desember 2018, Toyota Avanza jadi mobil yang sangat banyak dibeli di Indonesia dengan angka 1,7 juta unit yang terjual semenjak tahun 2003. Diluar itu Toyota New Avanza pun jadi mobil sangat dicari di awalnya tahun 2019.

Lihat hal tersebut, Seva.id, marketplace dari PT Astra Digital Internasional mengadakan flash sale Toyota New Avanza di harga Rp 50 juta saja. Bekerja bersama dengan Auto2000, flash sale Toyota New Avanza ini akan diselenggarakan pada Rabu 30 Januari 2019 jam 20.00 WIB, yang dapat dibeli cuma melalui situs https://flashsale.seva.id.

“Menjadi tanggapan dari ketertarikan penduduk pada Toyota New Avanza, kami mengadakan flash sale yang kelima. Seva.id serta Auto2000 bereksperimen serta memperkenalkan penduduk panduan belanja otomotif online dengan gampang lewat flash sale mobil ini,” kata Direktur PT Astra Digital Internasional, Kemas Henry dalam keterangannya, Sabtu (26/1/2019).

Kemas memberikan, Seva.id akan selalu merajut kerja sama juga dengan unit usaha Grup Astra yang lain. Perihal ini untuk makin menguatkan usaha digital yang selalu di kembangkan oleh Astra.

Seva.id awal mulanya sudah sukses mengadakan empat flash sale mobil seharga Rp50 juta, yaitu Toyota All New Yaris, Toyota New Fortuner, Daihatsu All New Terios, Toyota Innova Reborn, serta Daihatsu Great New Xenia.

Mengenai proses untuk ikuti flash sale Seva.id termasuk gampang. Anda cukuplah lakukan register lewat https://flashsale.seva.id/, lantas verifikasi account Anda lewat tautan yang Anda terima melalui e-mail.

Sesudahnya, Anda diharuskan isi data kartu jati diri Anda di halaman “Ubah Profil” untuk memudahkan proses verifikasi. Sesudahnya, peserta bisa ikuti account Instagram @sevaid_official menjadi langkah paling akhir. Sesudah itu, tinggal nantikan waktu flash sale diawali.

Orang yang sukses beli ialah dia yang paling cepat lakukan pemesanan mobil saat flash sale berjalan. Program flash sale mobil seharga Rp 50 juta ini laku di semua lokasi Indonesia yang ada jaringan Auto2000.

(Visited 42 times, 1 visits today)