Mobil Pelaku Sodomi Yang Ringsek Akibat Menabrak Pembatas Jalan

0
603

103958_mobilsodomi_luar

Indolah.com – Polisi masih menyelidiki Suzuki Aerio yang terguling setelah menabrak separator busway di Jl Slamet Riyadi, Matraman, Jakarta Timur. Mobil ini terguling setelah dikejar 2 ABG yang mengaku sebagai korban sodomi.

Kanit Laka Polres Jakarta Timur AKP Agung Leksono mengatakan mobil ini mengalami kerusakan parah. Bagian belakang mobil ini sampai lepas akibat kecelakaan tersebut. Bagian atas mobil ini juga ringsek.

“Bagian kecelakaannya memang kita yang tangani, tapi kalau soal kasus sodominya ditangani serse,” kata Agung kepada detikcom, Senin (12/5/2014).

Warga berkerumun di lokasi kecelakaan yang terjadi pukul 23.30 WIB, Minggu (12/4/2014). Saksi mata melihat kendaraan melaju dari arah Tebet menuju Matraman dengan kecepatan tinggi. Dugaannya, mobil yang dikendarai pria berinisial L itu menghindar dari kejaran dua ABG yang mengaku menjadi korban sodomi.

Pengakuan salah seorang remaja, pelaku yang awalnya hendak menyodomi justru menjarah barang-barang mereka di saat lengah. Lantas, kedua ABG tersebut mengejar pelaku. Sesampainya di Matraman, kendaraan pelaku menabrak pembatas jalur busway dan terguling.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan pengemudi dan dua remaja tersebut. Di hadapan petugas mereka mengaku sudah disodomi dan pelaku tidak membayar jasanya.

(Visited 190 times, 1 visits today)