Mohamed Salah Bahagia Bisa Pecahkan Rekor Gol Premier League

0
241
Mohamed Salah Bahagia Bisa Pecahkan Rekor Gol Premier League
Mohamed Salah Bahagia Bisa Pecahkan Rekor Gol Premier League

Indolah.com – Bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah Bahagia Bisa Pecahkan Rekor Gol Premier League 2017/2018 sekaligus menerima penghargaan Golden Boot.

Musim ini Mohamed Salah sukses mencetak 44 gol di semua ajang kompetisi. Sebanyak 32 di antaranya tercipta saat laga Premier League.

Baca Juga >>> Mohamed Salah Dilaporkan Bebas Dari Sanksi FA

Di sepanjang perjalanan musim ini, pemain asal Mesir tersebut sukses memecahkan sejumlah rekor. Ia juga menyamai rekor gol semusim dalam format 38 pertandingan di EPL yang disandang eks Manchester United Cristiano Ronaldo, eks Newcastle, Alan Shearer dan eks The Reds Luis Suarez.

Mereka semua mencetak 31 gol. Salah akhirnya melampaui rekor itu dengan mencetak satu gol saat Liverpool bermain lawan Brighton di matchday 38 EPL di Anfield, Minggu (13/05).

Ini sangat spesial,” kata Mohamed Salah. “Selalu ada dalam pikiran saya untuk membantu tim memenangkan pertandingan, sekarang kami berada di Liga Champions tahun depan dan saya telah memenangkan penghargaan, jadi saya sangat bangga,”.

Salah juga merasa senang karena usahanya membuahkan hasil yang cukup memuaskan saat ini.

Saya berusaha meningkatkan kemampuan saya setiap tahun jadi saya sangat senang. Sangat spesial untuk memecahkan rekor di sini,” ucapnya.

(Visited 56 times, 1 visits today)