Mohamed Salah Belum Menunjukkan Tanda Akan Puas Gol

0
188
Mohamed Salah Belum Menunjukkan Tanda Akan Puas Gol
Mohamed Salah Belum Menunjukkan Tanda Akan Puas Gol

Indolah.com – Mohamed Salah Belum Menunjukkan Tanda Akan Puas Gol. Salah meneruskan keran golnya setelah sebuah gol yang ditorehkan ke gawang West Ham dengan kaki andalannya, kaki kiri.

Salah menyumbangkan satu gol saat Liverpool menghabisi West Ham dengan skor akhir 4-1 di Anfield, Sabtu (24/02/2018) malam WIB. Tiga gol lain dicetak oleh Emre Can, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Baca Juga >>> Pemain Aston Villa Menyarankan Mohamed Salah Tetap Berada Di Liverpool

Buat Salah, itu adalah gol ke-23 di Premier League musim ini, membuatnya menyamai torehan Harry Kane yang bermain untuk Tottenham. Keduanya kini bersaing ketat di puncak daftar top skorr.

Yang menarik, gol ke gawang West Ham tersebut adalah yang ke-20 yang tercipta dari tendangan kaki kiri Salah. Artinya hanya tiga gol yang tercipta dari bagian tubuh lain Salah.

Opta mencatat bahwa Salah sudah menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak dengan kaki kiri dalam satu musim Premier League.

Catatan istimewa juga ditorehkan Emre Can, yang sudah mencetak enam gol di seluruh ajang musim ini. Ini adalah torehan terbaiknya sepanjang karir bersama klub besar Liga Inggris tersebut.

(Visited 84 times, 1 visits today)