Mohamed Salah Ungkap Harapannya di Tahun 2018

0
313
Mohamed Salah Ungkap Harapannya di Tahun 2018
Mohamed Salah Ungkap Harapannya di Tahun 2018

Indolah.com-Mohamed Salah Ungkap Harapannya di Tahun 2018. Salah menyimpan hasrat untuk meraih gelar juara bersama Liverpool musim ini.

Salah langsung bersinar sejak diboyong Liverpool dari AS Roma pada musim panas lalu. Dia sudah mencetak 15 gol untuk Liverpool di Premier League.

Baca Juga >>> Gelar Pemain Terbaik Afrika 2017 Jadi Milik Mohamed Salah

Hasil tersebut membuat dirinya berada di puncak klasemen top skor bersama megabintang Tottenham, Harry Kane. Namun, apa yang sudah dipersembahkan Salah belum bisa membantu Liverpool bercokol di puncak klasemen sementara Premier League musim ini.

Tim besutan Juergen Klopp itu masih duduk di posisi keempat dengan poin 35, tertinggal 20 angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Meski laju tim belum cukup oke, Salah masih menyimpan hasratnya untuk meraih juara bersama Liverpool di tahun 2018 dan Salah juga yakin untuk bersaing dengan Manchester City yang belum terkalahkan musim ini.

Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin memenangi gelar di sini,” kata Salah. “Saya datang ke sini untuk memenangi gelar, memenangi sesuatu untuk klub, untuk kami, untuk para suporter. Saya ingin sekali memenangi sesuatu di sini.”

Kami bekerja keras setiap hari untuk memenangi sesuatu dan saya yakin kami akan melakukannya musim ini,” Salah menegaskan.

Di luar Premier League, Liverpool juga masih punya peluang untuk meraih dua gelar, yaitu gelar Liga Champions dan gelar Piala FA. The Reds akan melawan Porto di babak 16 besar Liga Champions dan Everton di babak ketiga Piala FA.

(Visited 52 times, 1 visits today)