Momen iPhone Meledak di Sebuah Salon

0
111
Momen iPhone Meledak di Sebuah Salon
Momen iPhone Meledak di Sebuah Salon

Indolah.com – Momen iPhone Meledak di Sebuah Salon. Mungkin minggu ini menjadi pekan yang cukup berat bagi Apple. Setelah pengguna melaporkan AirPod terbakar, kini terjadi lagi kasus iPhone meledak.

Peristiwa iPhone meledak menyeruak di Vietnam. Kejadiannya berlokasi di sebuah salon rambut. Detik-detik ledakannya sempat terekam kamera CCTV meskipun tidak begitu detail.

Inilah saat yang mengejutkan sebuah ‘iPhone’ meledak menjadi bola api sementara seorang wanita sedang memotong rambutnya hanya beberapa meter jauhnya.

Terlihat saat sedang memotong, sang penata rambut dan pelanggannya dikejutkan dengan suara ledakan dan semburan api yang tak jauh dari posisi mereka. Ada pekerja di salon tersebut yang sampai syok hingga membuatnya jongkok tertegun melihat iPhone yang meledak tepat di belakangnya.

Penata rambut dan pelanggan di salon rambut Vietnam tertegun saat handset mahal itu tiba-tiba dibakar tanpa peringatan sebelumnya.

Sang penata rambut kemudian mengambil ponselnya dan merekam pasca iPhone meledak. Dapat dilihat bagaimana ponsel buatan Apple itu sudah hangus menyisakan cover belakang yang utuh.

Sebuah kilat yang terang di dalam kamera CCTV tertangkap saat telepon meledak, yang terjadi saat seorang wanita memotongnya.

Sebuah ledakan keras terdengar saat handset meledak, dengan apa yang tampaknya menjadi salah satu pekerja yang melompat mundur untuk menghindari terluka oleh potensi poni lainnya.

Petugas wanita yang paling dekat dengan api bergerak beberapa meter ke belakang dari telepon, masih tampak tercengang dan terkejut dengan apa yang terjadi tidak lebih dari tiga kaki darinya.

Dia melihat tangannya untuk menilai kerusakannya meski tampaknya tidak ada rasa sakit.

Penata rambut laki-laki di dalam toko yang sedang memotong rambut pelanggan wanita kemudian mengeluarkan teleponnya sendiri untuk memfilmkan akibat dari ledakan tersebut.

Dia kemudian memfilmkan perangkat yang meledak, yang masih terbakar, dan berhasil mengubah sebagian dari itu untuk mengungkapkan apa yang tampaknya merupakan logo iPhone Apple.

Tidak jelas apakah ada luka atau apa yang menyebabkan ledakan tersebut.

Sayangnya belum jelas kronologi sebelum iPhone meledak. Jadi saat ini tidak diketahui apa kira-kira yang menjadi penyebabnya, seperti dilansir dari Dailymail, Minggu (11/2/2018).

Terkait AirPod yang meledak, kejadian tersebut menimpa Jason Colon di Florida, Amerika Serikat. Dia melaporkan perangkat eadphone wireless-nya itu terbakar setelah sempat tidak berfungsi saat digunakan berolahraga.

Colon memperkirakan penyebabnya karena baterai. Atas kejadian ini pihak Apple berjanji akan berdiskusi dengan Colon untuk menginvestigasi penyebab sesungguhnya terbakarnya AirPod.

(Visited 17 times, 1 visits today)