Monyet Ini Bawa Kabur Bayi Umur 16 Hari Hingga Tewas

0
44
Monyet Ini Bawa Kabur Bayi Umur 16 Hari Hingga Tewas
Monyet Ini Bawa Kabur Bayi Umur 16 Hari Hingga Tewas

Indolah.comMonyet Ini Bawa Kabur Bayi Umur 16 Hari Hingga Tewas, Satwa liar yang hidup di hutan-hutan tertentu suatu saat bisa saja mendatangi pemukiman warga tempat kita tinggal. Bagi warga yang tidak biasa, melihat kejadian seperti ini pastinya menjadi hal yang mengejutkan.

Monyet yang terkenal sebagai binatang yang usil juga sering sekali menunjukkan aslinya dengan mencari perhatian orang sekitarnya.

Seperti kasus yang terjadi berikut, mungkin sulit dipercaya jika monyet dapat melakukan hal ini jika kita pikir dengan akal sehat. Tapi ternyata usilnya monyet-monyet ini justru membawa petaka sesungguhnya.

Dikutip brilio.net Odisha Sun Times, Kamis (5/4) seorang pria bernama Rama Krushna Nayak di Talabasta, Banki wilayah India ini dibuat panik pada suatu pagi ketika bayi mereka menghilang. Sang istri sempat tersadar ketika seekor monyet masuk ke dalam rumah mereka lalu menculik bayi mereka yang baru berusia 16 hari.

Baca Juga >>> Unik! Di Jepang Terapi Berendam Di Kuah Ramen Jadi Tren Kesehatan

Saat ingin dikejar, monyet tersebut berlari kencang ke arah atap membawa bayi mereka lengkap dengan kain gendong seperti menggendong anaknya sendiri. Hampir setengah hari menghilang, seluruh warga kampung panik dan mencari-cari kemana monyet tersebut kabur.

Akhirnya seorang warga menemukan mayat bayi terapung di dalam sumur tak jauh dari rumah orangtua bayi tersebut. Mayat bayi itu sudah mengapung, dan segera dilarikan ke Banki Hospital untuk segera dicek kondisinya.

Bayi tersebut sudah tewas sekitar 1 jam karena kehabisan napas akibat terendam air. Teror monyet di kampung mereka ini sudah sering terjadi dan kali ini akibat hutan-hutan yang berada di kampung tersebut ditebang.

Polisi pun ikut membantu pencarian monyet tersebut. Monyet yang sering mengganggu warga ini akhirnya berhasil ditangkap. Saat di bawa ke rumah sakit hewan, ternyata monyet ini mengidap penyakit kejiwaan binatang, sehingga monyet ini berperilaku layaknya manusia yang memiliki anak.

(Visited 1,315 times, 1 visits today)