Motorola Razr Akan Kembali Ramaikan Pasar Smartphone

0
96
Motorola Razr Akan Kembali Ramaikan Pasar Smartphone
Motorola Razr Akan Kembali Ramaikan Pasar Smartphone

Indolah.com – Motorola Razr Akan Kembali Ramaikan Pasar Smartphone. Motorola Razr sempat menjadi salah satu ponsel dengan desain paling stylish pada masanya beberapa tahun lalu.

Bahkan sampai sekarang, masih ada yang rela menggunakannya demi kepentingan estetika semata. Terbaru, Motorola dikabarkan akan kembali membangkitkan Razr ke industri smartphone meski saat ini bukan masanya smartphone model lipat.

Baca Juga >>> Motorola Kembali Meluncurkan Smartphone Terbarunya

Razr generasi baru ini akan hadir dalam bentuk smartphone berlayar lipat, seperti konsep yang telah digagas Samsung dan beberapa vendor lain. Yang cukup mengejutkan, harga dari Motorola Razr teranyar itu akan dibanderol cukup tinggi, dan jauh berbeda dengan kompetitor lainnya.

Menurut laporan The Wall Street Journal, smartphone lipat ini akan dilego sehara US$ 1.500 atau setara dengan Rp 21 jutaan.

Namun, hingga saat ini belum ada detail lengkap terkait smartphone tersebut, begitu pun dengan ukuran layar, spesifikasi, dan fitur terbaru.

Bos Lenovo Beri Kode Bangkitkan Moto Razr?

Tak sedikit para vendor kini ingin mengulang masa kejayaan produknya di masa lalu. Salah satu yang memulai hal tersebut adalah HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia.

Selain menghadirkan smartphone yang benar-benar baru, perusahaan asal Finlandia itu kerap meluncurkan model anyar dari perangkat lawasnya. Setelah Nokia 3310 2017, baru-baru ini HMD Global juga merilis Nokia 8110 4G.

Seakan tak mau ketinggalan, Lenovo pun dilaporkan berencana melakukan hal serupa. Berdasarkan laporan Tech Radar, Kamis (1/3/2018) Lenovo yang kini memegang lisensi Moto siap membangkitkan salah satu seri lawas smartphone tersebut.

Meski tak mengungkapkan secara langsung, CEO Lenovo Yang Yuanqing sempat menuturkan ada kemungkinan pihaknya merilis model lawas Moto. Salah satu yang menjadi perhatian adalah Motorola Razr.

(Visited 15 times, 1 visits today)