Motorola Siapkan Android One Pesaing Mi A1

0
63
Motorola Siapkan Android One Pesaing Mi A1
Motorola Siapkan Android One Pesaing Mi A1

Indolah.com – Motorola Siapkan Android One Pesaing Mi A1. Meski belum lama dirilis Xiaomi, Mi A1 segera mendapat pesaingnya. Adalah ponsel Android One berkamera ganda besutan Motorola.

Kehadiran ponsel ini diungkap oleh Evan Blass lewat akun twitternya @evleaks. Dia mengatakan Motorola akan menghadirkan Moto X4 dengan android polosan.

Moto X4 sendiri sudah diluncurkan pada perhelatan IFA 2017. Ponsel ini menyasar kelas menengah. Menawarkan layar 5,2 inch dengan resolusi Full HD.

Bodinya berbalut metal dan kaca, dengan Gorilla Glass 4 dan bodi belakang yang melengkung. Moto X4 punya sertifikasi IP68, yang tahan air dan debu.

Dapur pacunya prosesor Snapdragon 630 dengan RAM 3 GB. Baterainya berkapasitas 3.000 mAh.

Motorola turut membekali kamera ganda di bagian belakangnya untuk memotret dengan efek bokeh. Kamera utamanya punya ukuran 12 MP yang dilengkapi dilengkapi sistem autofokus dual pixel dan lensa f/2.0. Kamera keduanya mengusung lensa lebar dengan ukuran 8 MP yang punya aperture f/2.2.

Dengan spesifikasi tersebut, tentu akan menjadi lawan berat Mi A1. Tapi mengingat harga, kemungkin ponsel Xiaomi akan lebih unggul.

Sebab Moto X4 sendiri dilepas seharga Rp 6,3 juta. Kemungkinan versi Android One tidak jauh dari itu. Sementara Mi A1 sendiri dilepas Rp 3,1 di India. Tapi gabungan Motorola dan Android One menarik untuk dinantikan.

(Visited 12 times, 1 visits today)