MU Harus Bayar Rp 1,9 Triliun Demi Pogba dan Vidal

0
450

Manchester United memang telah mengakui minatnya terhadap Paul Pogba dan Arturo Vidal. Namun, jika ingin mendapatkan keduanya, MU harus merogoh kocek dalam hingga 100 juta pound (1,9 triliun rupiah).

Manchester United telah menghadapi keputusasaan pada bursa transfer musim dingin. Sebab, dua pemain yang menjadi incaran mereka tidak akan dilepas oleh klubnya.

Pengamat Serie A, Gab Marcotti, menegaskan bahwa ada cara yang tepat demi memuluskan langkah Setan Merah untuk mendapatkan duo Juventus, Paul Pogba dan Arturo Vidal.

Namun, cara tersebut tidaklah mudah mengingat jawara Premier League musim lalu itu harus merogoh kocek dalam hingga 100 juta pound (1,9 triliun rupiah).

Manchester United tidak dalam posisi untuk mengeluarkan uang demi mendaratkan Poga atau Vidal. Kita berbicara sebuah uang yang konyol di sini,” kata Marcotti seperti dikutipĀ talkSPORT.

“Vidal baru saja mendantangani kontrak baru sedangkan Pogba belum melakukan itu. Tetapi, jika Manchester United serius dengan pemain-pemain tersebut, maka mereka harus mengeluarkan 50 juta pound untuk tiap-tiap pemain,” ungkap Marcotti.

(Visited 69 times, 1 visits today)