MU Tampil Hebat, Lingard dan Rashford Mengaku Ada Persaingan

0
51
MU Tampil Hebat, Lingard dan Rashford Mengaku Ada Persaingan
MU Tampil Hebat, Lingard dan Rashford Mengaku Ada Persaingan

Indolah.com – MU Tampil Hebat, Lingard dan Rashford Mengaku Ada Persaingan, Jesse Lingard mengakui membuat duel pribadi dengan Marcus Rashford. Ada tujuan yang telah diputuskan kedua-duanya untuk tingkatkan perform individu serta team.

Pasangan ini sudah bertindak dalam kebangkitan Manchester United dibawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer, yang tidak terkalahkan semenjak kepergian Jose Mourinho.

Jesse Lingard cetak tiga gol serta dua assist dalam sembilan laga MU di masa Solskjaer. Rashford lebih produktif dengan mengemas enam gol serta satu assist.

Jumlahnya gol ialah salah satunya tujuan yang telah diputuskan kedua-duanya. Maksudnya adalah untuk melawan diri pribadi dan menolong team mendapatkan hasil yang oke.

Baca Juga >>> Messi Dijadikan Cadangan Saat Barcelona Imbang Lawan Madrid

Bukan hanya gol yang direncanakan oleh Lingard serta Rashford. Kedua-duanya juga mengendalikan tujuan perolehan jumlahnya tembakan sampai berapakah kali dapat membuat kesempatan.

“Marcus serta saya sudah mengambil keputusan tujuan keduanya, untuk melawan diri pribadi. Saya akan tidak menjelaskan banyaknya sebab dengan demikian kebanyakan orang akan tahu,” kata Lingard seperti diambil dari Sky Sport.

“Jelas itu targetnya beda-beda, mungkin dalam laga spesifik itu berapakah banyak tembakan, atau berapa banyak sentuhan yang dibikin dalam permainan,” sambungnya.

“Itu hanya beberapa hal acak yang berlainan, cuma agar membuat kami berfikir serta untuk sama-sama menggerakkan, sebab saya pun ingin lihat rekan sukses,” tegasnya.

(Visited 10 times, 1 visits today)