Muncul Bocoran Ponsel Anyar OnePlus

0
41
Muncul Bocoran Ponsel Anyar OnePlus
Muncul Bocoran Ponsel Anyar OnePlus

Indolah.com – Muncul Bocoran Ponsel Anyar OnePlus yang akan meluncur dalam waktu dekat. Ponsel anyar tersebut adalah OnePlus 6T yang akan jadi andalan baru OnePlus.

Belum lama ini, OnePlus secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya akan menanamkan teknologi pemindai sidik jari di dalam layar pada ponsel anyarnya. Hal itu membuatnya jadi smartphone pertama OnePlus yang mengadopsi teknologi in-display fingerprint scanner. Fitur tersebut diberi nama Screen Unlock.

Baca Juga >>> OnePlus 5T Hadir dengan Layar yang Lebih Besar

Menariknya, dalam sebuah gambar yang mereka luncurkan untuk mengilustrasikan fitur tersebut di dalam OnePlus 6T, terdapat tulisan tanggal yang ditengarai jadi waktu peluncuran ponsel tersebut, yaitu tanggal 17 Oktober nanti.

Menarik waktu ke belakang, tanggal tersebut menjadi cocok dengan jadwal peluncuran smartphone terdahulu dari anak perusahaan BBK Electronics tersebut. Pertama, OnePlus 3 meluncur 14 Juni 2016, lalu disusul OnePlus 3T yang diperkenalkan pada 15 November 2016

Di samping itu, ada kemungkinan juga jika OnePlus 6T akan mengusung notch yang bentuknya mirip dengan tetesan air. Hal tersebut tampak dari bocoran desain kotak yang beredar di media sosial Weibo, Twitter-nya China.

Itu berarti, jika benar-benar menerapkan waterdrop notch, maka ia akan mengikuti jejak sejumlah ponsel seperti Oppo F9 dan R17, Honor 8X Max, serta Vivo V11 Pro. Sedangkan, untuk pemindai sidik jari di dalam layar, sudah ada Vivo seri V11, X20 Plus UD, X21, dan Nex, serta Huawei Mate RS Porsche Design yang menerapkannya.

(Visited 9 times, 1 visits today)