Munir El Haddadi Resmi Meninggalkan Barcelona

0
150
Munir El Haddadi Resmi Meninggalkan Barcelona
Munir El Haddadi Resmi Meninggalkan Barcelona

Indolah.com – Munir El Haddadi Resmi Meninggalkan Barcelona. Blaugrana sepakat melepas pemain berusia 23 tahun itu ke Sevilla pada bursa transfer January ini.

Barcelona mengumumkan transfer itu di situs resminya. Raksasa La Liga itu sepakat melepas Munir di bursa transfer Januari ini ke Sevilla dengan mahar sebesar Rp 16,9 miliar.

Baca Juga >>> Barcelona Menelan Kekalahan Di Markas Levante

“FC Barcelona dan Sevilla FC mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Munir El Haddadi. Klub Andalusia itu akan membayar FC Barcelona 1,05 juta euro [sekitar RP 16,9 miliar -red] untuk merekrut sang striker,” tulis pernyataan Barcelona.

Selanjutnya, Munir tinggal menjalani tes medis di Sevilla sebagai salah satu syarat transfer pemain. Andai lolos, maka pemain berusia 23 tahun itu akan menandatangani kontraknya bersama Sevilla.

Musim ini, Munir memang tersisih dari skuat utama Barcelona. Ia baru bermain sebanyak 11 kali di semua kompetisi dan sempat menyumbang 2 gol serta 1 assist.

Sebelumnya, pelatih Ernesto Valverde sudah menyebut Munir tidak akan mendapat kesempatan lagi di Barcelona. Dengan kontraknya yang akan habis pada Juni mendatang, ia kini memilih hengkang dari Camp Nou untuk melanjutkan karirnya di klub lain.

(Visited 19 times, 1 visits today)