Muntari : Sisa Laga Menentukan AC Milan Lolos Ke Liga Europa

0
502

Sulley Muntari

Indolah.com – Gelandang Sulley Muntari, menegaskan bahwa dua pertandingan AC Milan berikutnya sangat penting jika mereka ingin lolos ke Liga Europa . Seperti diketahui, pada 4 Mei mendatang Milan akan melakoni Derby della Madonnina melawan rival sekota FC Internazionale. Namun, sebelumnya mereka harus bertamu ke Olimpico akhir pekan ini untuk menantang AS Roma.

“Dua laga berikut ini akan sulit, tapi kami tak boleh berpikir terlalu jauh ke depan, pertama-tama kami harus fokus ke Roma,” kata Muntari, kepada Milan Channel, seperti dikutip Football Italia, Kamis (24/4/2014). “Baru setelah laga itu kami boleh memikirkan tentang derby,” tandas gelandang Ghana ini.

Rossoneri saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A setelah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka. Menurut Muntari, timnya sekarang tengah fokus pada pertandingan melawan Roma, dan Inter.

“Seluruh skuad dalam kondisi baik dan kami berharap untuk terus berjalan sampai akhir musim,” kata Muntari. “Kami akan pergi ke Olimpico dan melakukan apa yang diinstruksikan Clarence Seedorf kepada kita.”

Muntari kemudian mengomentari soal bintang muda Milan, Stephan El Shaarawy, yang sudah kembali ke pelatihan setelah empat bulan.

“Semua orang tahu dia adalah pemain hebat. Kami semua menyesal ia telah absen begitu lama, tapi itu bagian dari kehidupan,” ujarnya. “Mudah-mudahan ini akan membuat dia tumbuh sebagai pribadi dan pemain. Dia selalu yang pertama tiba dan terakhir meninggalkan Milanello , jadi saya yakin dia akan melakukannya dengan baik.”

(Visited 47 times, 1 visits today)