Musikus Ahmad Dhani Membantah Akan Adanya Aksi Makar

0
502
Musikus Ahmad Dhani Membantah Akan Adanya Aksi Makar
Musikus Ahmad Dhani Membantah Akan Adanya Aksi Makar

Indolah.com- Musikus Ahmad Dhani Membantah Akan Adanya Aksi Makar. Menurut Dhani, dalam pertemuan di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat pada 1 Desember 2016 tidak ada pembicaraan mengenai makar.

“Tadi ditanyakan masalah konpers tanggal 1, dan pertemuan tanggal 30 di rumah Rachmawati. Saya jawab apa adanya,” kata Ahmad Dhani, Sabtu (3/12/2016) dinihari.

Baca Juga >>> [Video] Detik-detik Penangkapan Sri Bintang Pamungkas

Dhani menjelaskan, kegiatan yang dilakukan di Hotel Sari Pan Pacific adalah konferensi pers dengan dua butir tuntutan bukan untuk membuat sebuak aksi makar.

“Tuntutan nomor 1 penjarakan Ahok, nomor 2 kembalikan UUD 45 itu dari GSNKRI,” ujar Ahmad Dhani.

Suami Mulan Jameela ini meninggalkan Mako Brimob Kelapa II, Depok pada pukul 01.51 WIB bersama kuasa hukumnya, Habiburachman. Dhani yang mengenakan pakaian serba hitam, berjalan santai meninggalkan Mako Brimob, yang awalnya ditahan karena diduga akan melakukan aksi Makar.

Dhani yakin tidak ada Berkas Acara Pemeriksaan lanjutan setelah ini. Sebab, kata dia, penetapan tersangka terkesan dipaksakan atau penangkapan yang memiliki unsur lain. Terlebih lagi, ketika penangkapan ia merasa seperti penangkapan TKI.

“Di dalam Pasal 107 itu menggulingkan kekuasaan atau makar harus dengan cara tidak sah atau inkontitusional,” ujar Ahmad Dhani.

(Visited 78 times, 1 visits today)