MV Agusta Resmi Rilis Turismo Veloce 800 Facelift

0
60
MV Agusta Resmi Rilis Turismo Veloce 800 Facelift
MV Agusta Resmi Rilis Turismo Veloce 800 Facelift

Indolah.comMV Agusta Resmi Rilis Turismo Veloce 800 Facelift. MV Agusta bakal selekasnya mendatangkan Turismo Veloce 800 Facelift. Motor yang lahir dari pengembangan rencana 2014 itu bakal memukul pasar Eropa tak lama lagi, walau belum ada kepastian tenggat waktunya.

Jenis produksi pertama dimaksud Edition 1s, belum ada pengumuman unit yang bakal di bangun, tetapi setiap motor bakal memperoleh plakat yang di tandatangani segera oleh Claudio Castiglioni. Presiden MV Agusta yang pertama kalinya keluarkan inspirasi bangun motor itu.

Ditulis dari Cycleword, sesudah Juni, Turismo Veloce 800 bakal di tawarkan dalam dua versus. Varian basic dengan suspensi standard, serta jenis Deluxe dengan suspensi Sachs semi-aktif, kestabilan MVCSC kontrol, serta banyak lagi.

Baca Juga : Vario 125 dan 150 Terbaru Sokong Penjualan Motor Honda

Turismo Veloce 800 cuma ada satu pilihan warna, gabungan merah serta perak khas MV Agusta. Motor sport touring itu mengambil sasis dari Stradale 800 namun dengan geometri yang dimodifikasi.

Akhirnya pojok kemiringan saat ini jadi 26, 5 derajat, mengakibatkan wheelbase melar sebesar 0, 3 inci, dengan keseluruhan 57, 8 inci. Swingarm dicomot dari Stradale 800 tanpa ada modifikasi. Namun poros swingarm sudah di turunkan 6 milimeter untuk tanggapan yang lebih netral.

Turismo Veloce 800 mengusung mesin yang sama juga dengan Stradale 800. Namun jantung 798cc sudah dimodifikasi sampai membuahkan 110dk. Upgrade lain termasuk juga ECU, penyusunan penyusunan tanggapan bukaan gas, serta kontrol traksi.

(Visited 11 times, 1 visits today)