Nabana No Sato, Salah Satu Festival Cahaya Terbesar di Jepang

0
338
Nabana No Sato, Salah Satu Festival Cahaya Terbesar di Jepang
Nabana No Sato, Salah Satu Festival Cahaya Terbesar di Jepang

Indolah.comNabana No Sato, Salah Satu Festival Cahaya Terbesar di Jepang, Musim dingin bisa jadi musim paling gelap, tapi setiap tahun Jepang Nagashima Resort bersinar dengan jutaan lampu LED.

Nabana No Sato, taman bunga resor, menjadi tuan rumah salah satu festival cahaya terbesar di Jepang setiap musim dingin, menarik sekitar 2 juta pengunjung setiap tahunnya.

Penyelenggara memeriahkan taman dengan lampu yang tampaknya tak berujung, termasuk ladang bunga yang diterangi, pertunjukan animasi, dan lampu terowongan besar yang bisa ditempuh pengunjung.

Baca Juga >>> Ini Dia Tempat-Tempat Unik Untuk Tinggal Dialam Terbuka Di Inggris dan Eropa

Festival ini menggunakan lebih dari 8 juta lampu LED untuk menggambarkan pemandangan alam yang rumit. Dulu, pertunjukan cahaya telah menciptakan kembali Gunung Fuji, Pegunungan Alpen Swiss, dan Aurora Borealis. Namun tahun ini, penyelenggaraan festival bertema sekitar Kumamoto, sebuah kota di Jepang yang dilanda serangkaian gempa bumi pada 2016.

” Gempa ini telah menghancurkan sebagian besar daerah wisata yang signifikan, termasuk Istana Kumamoto, yang berada di bawah rekonstruksi saat ini,” Yasuyo Otani, juru bicara Nagashima Resort, mengatakan kepada CNN. ” Tema iluminasi tahun ini diputuskan dengan keinginan kuat untuk bekerjasama dengan rekonstruksi Kumamoto dengan mempromosikan Kumamoto melalui iluminasi.”

Melalui musim dingin dan awal musim semi, pemasangan lampu akan berubah saat bunga mulai mekar.

Acara berlangsung di Nagashima Resort di Kuwana City, sekitar 30 menit di luar Nagoya (dapat diakses dengan kereta api atau bus).

Festival akan berlangsung sampai 6 Mei 2018.

(Visited 55 times, 1 visits today)