Napoli Mendapatkan Hasil Negatif Di Giornata 26 Serie A

0
435
Napoli Mendapatkan Hasil Negatif Di Giornata 26 Serie A
Napoli Mendapatkan Hasil Negatif Di Giornata 26 Serie A

Indolah.com – Napoli Mendapatkan Hasil Negatif Di Giornata 26 Serie A. Menghadapi Atalanta di kandang sendiri, tim berjuluk Partenopei itu tumbang dengan skor 0-2.

Dengan hasil ini, Napoli tak beranjak dari peringkat ketiga di klasemen Serie A dengan perolehan 54 poin.

Baca Juga >>> Benzema Tunjukkan Perasaan Bahagianya Lewat Performa Kontra Napoli

Dalam pertandingan yang berlangsung di San Paolo, Minggu (26/2/2017) dinihari WIB. Atalanta lebih dulu mengancam melalui tembakan voli Andrea Conti pada menit kelima. Namun, Pepe Reina masih bisa menyelamatkan gawang Napoli.

Tak berselang lama, Napoli merespons melalui tembakan melengkung Lorenzo Insigne. Tapi, upaya Insigne cuma menerpa mistar.

Caldara memecahkan kebuntuan lewat golnya pada menit ke-28. Diawali sebuah sepak pojok, sundulan jarak dekat pemain bernomor punggung 13 itu menggetarkan gawang Napoli untuk membawa Atalanta memimpin 1-0.

Napoli punya peluang emas untuk menyamakan skor melalui Dries Mertens. Tapi, sepakan Mertens masih sedikit melenceng.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Mertens kembali mendapatkan peluang. Namun, tendangan bebasnya masih bisa digagalkan penjaga gawang Atalanta, Etrit Berisha.

Namun, Atalanta harus bermain dengan sepuluh orang pemain sejak menit ke-67. Franck Kessie diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua.

Meski kalah jumlah pemain, tim tamu justru berhasil mencetak gol keduanya. Caldara yang ikut naik membantu serangan menyambar umpan silang Leonardo Spinazzola dengan tembakan first time untuk membawa Atalanta unggul 2-0.

Napoli terus menekan Atalanta di sisa waktu dan mendapatkan kesempatan-kesempatan bagus lewat Piotr Zielinski, Jose Callejon, dan Mertens. Namun, tak satu pun kesempatan itu yang berujung gol.

(Visited 53 times, 1 visits today)