Nassar Terlihat Terharu Saat Mendapatkan Surprise Party Dari Sang Istri Muzdhalifah

0
572

Nassar Terlihat Terharu Saat Mendapatkan Surprise Party Dari Sang Istri Muzdhalifah

Indolah.com – Selama kurang lebih sebulan, keretakan rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah menjadi perbincangan. Tapi saat Nassar berulang tahun yang ke-27, Senin (5/1/2015), Muzdhalifah justru menggelar pesta kejutan untuk Nassar.

Seperti dilansir dari Selebrita Pagi, Nassar diundang oleh dua anaknya untuk datang ke daerah wisata di Jakarta Utara, Minggu (4/1) malam. Saat turun dari mobil mata Nassar pun ditutup menggunakan kain hitam.

Ternyata, di sebuah ruangan sudah ada Muzdhalifah dan anak-anaknya, serta keluarga dan kerabatnya yang sudah siap dengan pesta kejutan. Saat ikatan dibuka Nassar pun sangat terkejut dan tersenyum bahagia. Pelukan erat pun disandarkan kepada sang istri yang beberapa bulan ini dia tinggalkan.

“Makasih buat anak-anak…,” ucap Nassar terhenti dan menangis sesenggukan sambil mengelap air matanya dengan tisu.

“Buat Nia, Nana, Vika, buat istri saya makasih. Terima kasih buat suster-susternya yang udah jaga anak-anak saya di kala saya kerja dan nggak ada. Makasih buat Teh Yaya yang udah bantuin anak-anak supaya masih bisa terus ketemu,” lanjut Nassar tersenyum.

Tidak lupa, Nassar juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri. Lebih lanjut, Nassar berharap Muzdhalifah bisa menerima kekurangan dan kelebihan dirinya.

“Melengkapi kelebihan, kekurangan. Mudah-mudahan saya bisa jalanin semua. Meski berat saya harus jalani dan saya harus buat anak-anak bangga. Saya hanya ingin menyaksikan anak-anak tumbuh besar soleh dan solehah,” doa Nassar.

Di hari bahagianya itu, tidak tampak sama sekali prahara dan amarah yang sedang berkecamuk di rumah tangganya dengan Muzdhalifah. Pasangan beda usia ini pun menikmati malam penuh senyuman dan tawa.

Nassar pun terlihat memberikan potongan kue pertama dan menyuapi Muzdhalifah. Kado sebuah kacamata pun diberikan oleh Muzdhalifah kepada sang suami.

(Visited 177 times, 1 visits today)