Natasha Wilona Menunggu “Coklat” di Hari Valentine

0
817
Natasha Wilona Menunggu "Coklat" di Hari Valentine
Natasha Wilona Menunggu “Coklat” di Hari Valentine

Indolah.com, Jakarta –┬áNatasha Wilona Menunggu “Coklat” di Hari Valentine, Meski beberapa orang menganggap Hari Valentine merupakan tradisi orang barat yang tak layak ditiru, namun Natasha Wilona menganggap spesial hari tersebut. Menurutnya, valentine merupakan momentum untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada orang spesial.

Tak hanya kepada pasangan, namun hari yang diidentikkan dengan hari kasih sayang itu bisa digunakan untuk lebih mengungkap perasaan kasih kepada orangtua, teman, sahabat, dan orang terdekat lainnya.

Baca Juga:

Natasha Wilona Menunggu “Coklat” di Hari Valentine

Natasha Wilona Menunggu "Coklat" di Hari Valentine

“Hari valentine buat aku pastinya hari kasih sayang di mana kita bisa lebih menunjukkan rasa sayang kita baik sama keluarga, sahabat, atau mungkin pasangan. Ya hari yang spesial lah buat lebih nunjukin rasa sayang dan cinta kita,” ujar Natasha saat dihubungi wartawan, Selasa (14/2).

Dan satu hal yang begitu identik dengan hari yang biasa dirayakan setiap tanggal 14 Februari tersebut adalah cokelat. Sebagai penyuka coklat, Natasha Wilona lebih senang dengan banyaknya varian di hari valentine.

Natasha Wilona Menunggu "Coklat" di Hari Valentine

“Coklat kali ya (yang ditunggu). Karena nggak tahu kenapa di hari Valentine itu lebih banyak, lebih bervariasi terus kayak kemasannya juga lucu-lucu, pasti kayak semuanya tentang tema valentine gitu dan ya aku suka aja lihatnya,” ujarnya.

Soal pemberian di hari valentine, Natasha Wilona lebih suka mendapatkan cokelat. Lebih khusus lagi, pemeran Anak Jalanan tersebut lebih memilih coklat hitam tanpa ditaburi kacang. “Lebih suka dark chocolate. Tanpa kacang,” ucapnya.

“Aku sih apa aja yang terpenting niatnya memberi kan tulus. Terus sebenarnya kalau boleh memilih kayaknya lebih suka dikasih cokelat ya karena cokelat kan kalau nggak habis bisa dikasih ke kakakku,” tutur Natasha Wilona.

(Visited 215 times, 1 visits today)