Netizen Gaungkan #SaveTaulany yang Disebut Wakili Kegusaran Rakyat

0
158
Netizen Gaungkan #SaveTaulany yang Disebut Wakili Kegusaran Rakyat
Netizen Gaungkan #SaveTaulany yang Disebut Wakili Kegusaran Rakyat

Indolah.com, Jakarta – Netizen Gaungkan #SaveTaulany yang Disebut Wakili Kegusaran Rakyat, Hashtag #SaveTaulany kini ikut digaungkan oleh netizen untuk membela Erin Taulany. Istri Andre Taulany itu disebut mewakili kegusaran masyarakat terhadap elite-elite yang ingin berkuasa.

Salah satu akun yang menyuarakan #SaveTaulany adalah @zoelfick. Dia menyebut tagar tersebut sebagai kekuatan untuk melawan pihak yang ingin membungkam pendapat seseorang.

“Tagar #SaveTaulany bukan soal politik. Ini jadi kekuatan melawan gerombolan yang menjadikan kekuatan politik untuk membungkam. Erin Taulany hanya melawan ketidakwarasan yang dibanggakan gerombolan yg berambisi berkuasa,” cuit akun itu, dilihat Indolah.com, Senin (22/4/2019).

Baca Juga:

Netizen Gaungkan #SaveTaulany yang Disebut Wakili Kegusaran Rakyat

Akun itu juga menyebut apa yang dituliskan Erin melalui Instagram Stories sebagai bentuk kegusaran melihat elite yang ingin berkuasa

“Erin Taulany mewakili kegusaran rakyat yang menolak elite-elite yang ingin berkuasa berpura-pura tidak waras. Tidak ada yang keliru dari sikap Erin Taulany memilih ekspresif. Lah, ia dan rakyat yang menolak pameran menjijikkan dr gerombolan ambisius, mmg gusar krn hanya capres tsb paling ribut,” tulis akun itu.

Tagar #SaveTaulany kini menjadi trending di Twitter. Lebih dari 43 ribu tweet telah meramaikan tagar yang menjadi tandingan #ErinTaulanySakitJiwa.

Sebelumnya, atas postingan yang dianggap menghina Prabowo Subianto, Erin Taulany dilaporkan ke polisi.

Laporan terhadap Erin dibuat oleh M. Firdaus Oiwobo yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo. Ia pemilik akun Erintaulany pada Minggu (21/4) di Polda Metro Jaya.

Dalam laporan, Erin Taulany dijerat Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) atau Pasal 27 ayat (2) jo Pasal 45 UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang UU ITE.

(Visited 27 times, 1 visits today)