New Honda Mobilio Resmi Mengaspal Di Indonesia

0
203
New Honda Mobilio Resmi Mengaspal Di Indonesia
New Honda Mobilio Resmi Mengaspal Di Indonesia

Indolah.com – New Honda Mobilio Resmi Mengaspal Di Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia.

Memiliki penyegaran pada eksterior serta beberapa fitur baru pada interior, Mobilio terbaru ditawarkan tanpa kenaikan harga dibanding model sebelumnya yang sudah ramai beredar di pasar otomotif Indonesia.

Baca Juga >>> Honda Mobilio Tembus Angka MVP 23.783 Unit

Pada bagian eksterior. New Honda Mobilio kini dilengkapi New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light. Selain itu, terdapat juga New 15 inchi Two Tone Alloy Wheel dengan desain baru yang lebih mewah.

Kesan stylish semakin terasa berkat adanya spoiler di bagian depan, samping dan belakang serta adanya New 6,2 inchi Resistive Touchscreen Display Audio yang mendukung Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera serta pemutar CD dan DVD untuk semua penumpang yang ada dalam mobil.

Bagian eksterior juga memiliki warna baru pada bagian dashboard dan interior, yakni berwarna hitam dan Ivory.

Untuk dapur pacu, Honda Mobilio terbaru didukung mesin 1.5L i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 116 Tk pada 6.600 rpm. Mesin ini juga telah dilengkapi dengan transmisi CVT with Earth Dreams Technology.

Untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan di jalan, mobil terbaru ini dilengkapi Dual From SRS Airbags dan Sistem pengereman ABS serta EBD sebagai sistem keamanang yang baik saat ini. Sedangkan untuk varian Honda Mobilio RS mendapat tambahan fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA).

Untuk gambaran harga saat ini, New Mobilio ini di jual mulai dari harga 194 juta hingga 248 juta seperti berikut ini :

– New Honda Mobilio S Rp 194 juta
– New Honda Mobilio E Rp 214.5 juta
– New Honda Mobilio E CVT Rp 225.5 juta
– New Honda Mobilio RS Rp 237.5 juta
– New Honda Mobilio RS CVT Rp 248 juta

(Visited 25 times, 1 visits today)